Pentingnya Empat Pilar MPR RI Dalam Berbangsa dan Bernegara,.. Apa Kata DR. Alwi, Anggota DPD Prov. Banten…

Pentingnya Empat Pilar MPR RI Dalam Berbangsa dan Bernegara,.. Apa Kata DR. Alwi, Anggota DPD Prov. Banten…

Tangerang, Oase INews.com- Program pertanian dengan system baru  yang hasil panennya sangat baik dan bagus untuk kesehatan, juga sangat diminati para petani dengan  system yang dinamakan SRI dengan menggunakan pupuk organik alami bukan pupuk kimia sehingga dapat menghasilkan hasil panen yg sangat baik dan menyehatkan. Kamis (25/02/2021)

Hal itu dijelaskan oleh Ir H Deny Ramdani ketika mengadakan presentasi pada saat Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kecamatan SindangJaya yang dihadiri oleh anggota DPD DR Alwi,MSi perwakilan Provinsi Banten.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sindang Jaya H Abudin beserta beberapa Staf , para Kades sekecamatan Sindang jaya, para tokoh agama , para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan itu Camat Sindang Jaya, juga sangat menyambut baik program yang dijelaskan Ir Deny dan berharap dapat direalisasikan di kecamatan Sindang jaya.

Sementara itu Anggota DPD Provinsi Banten  DR. Alwi.MSi. Menjelaskan tentang pentingnya empat pilar dalam berbangsa dan bernegara agar negara RI tetap utuh.

” perlu memahami pentingnya Pancasila,UUD 45,NKRI,dan Bhineka Tunggal Ika agar negara kita tetap kuat dan utuh bersatu ” ujarnya. Kamis (25/02/2021)

 

Pada kesempatan itu diberikan kepada masyarakat ruang sesi tanya jawab masalah kehidupan berbangsa dan bernegara . (Fattah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *