Pegelola Wisata Tanjung Pasir, Siagakan Posko Kesehatan Dan Keamanan

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pengelola wisata Tanjung Pasir siaga dalam melayani masyarakat yang akan berwisata ke pantai tanjung pasir, terlihat ada nya posko kesehatan dan posko keamanan. Demi melayani masyarakat yang berkunjung untuk berwisata dengan aman dan nyaman.

Hal tersebut terlihat saat ada wisatawan mengalami insiden kecil dengan cepat tim kesehatan wisata tanjung Pasir bersama Babinsa 01 Teluknaga Serda Sarif Hidayat dan Babinkamtibmas Polsek Teluknaga Aiptu Yudi Cahyono melakukan pemeriksaan dan pengobatan kepada Muntinas (53) wisatawan asal jakarta.

Ditemui awak media di lokasi wisata Pengelola Wisata Tanjung Pasir Supriyadi mengatakan, Pengelola Wisata Tanjung Pasir Sudah Mengantisipasi dan menyediakan semua Sistim pelayanan dari membuka Posko Kesehatan,Posko Keamanan dan Posko Protokol Kesehatan demi melayani masarakat yang akan berkunjung berwisata ke Tanjung Pasir agar merasa Aman dan nyaman.

“kami selalu siaga dan antisipasi dari sisi keamanan dan kesehatan di wilayah wisata tanjung pasir posal Latamal lll, sehingga wisatawan merasa nyaman dan aman,” Ujar Supriyadi kepada awak media, Sabtu (7/5/2022).

Lebih lanjut, Supri pun menghimbau kepada masyarakat yang ingin berkunjung maupun yang sudah ada di lokasi Wisata Tanjung Pasir harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami selalu menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta patuhi apa yang sudah menjadi Prosedur pengelola wisata tanjung pasir. Sehingga semua bisa menikmati liburanya dengan nyaman,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Muntias (53) Wisatawan asal jakarta mengatakan, pelayanan pengelola wisata Tanjung Pasir Posal Latamal lll sangat bagus, serta tiket masuk pun terbilang murah. Di tambah pengamaman yang cepat tanggap dari anggota Tni dan polri yang berjaga membantu dirinya di saat ada insiden kecil.

“Fasilitas nya cukup luar biasa, sistem keamanan dan kesehatan yang di sedikan pengelola wisata Tanjung Pasir cepat tanggap,” Tutupnya. (Red/Van)