Tingkatkan Kinerja Pegawai, UPTD SDA Wilayah 6 Kabupaten Tangerang Lakukan Briefing

Tangerang, OASEiNews – Dalam upaya memelihara stabilitas kerja, serta tercapainya target program kegiatan, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sumber Daya Air (SDA) Wilayah 6 pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang intens melakukan evaluasi melalui agenda briefing.

Kegiatan briefing digelar di aula kantor UPTD SDA Wilayah 6 Kabupaten Tangerang Jalan KS. Tubun No 36, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dan dipimpin langsung Kepala UPTD SDA Wilayah 6 Kabupaten Tangerang H. Suhanda serta di ikuti oleh seluruh pegawai di wilayah 3 kecamatan. Yakni, Kecamatan Kosambi, Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Pakuhaji.

Kepala UPTD SDA Wilayah 6 Kabupaten Tangerang, H. Suhanda menyampaikan, kegiatan briefing kali ini membahas terkait evaluasi kinerja untuk peningkatan kinerja pegawai, dan tahap persiapan pelaksanaan kegiatan operasi dan pemeliharaan saluran priode triwulan II Tahun Anggaran (TA) 2024.

“Kegiatan ini tentunya sebagai sarana melakukan evaluasi serta meningkatkan kinerja pegawai terhadap program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, sekaligus pembahasan kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata H. Suhanda kepada media ini. Selasa (14/5/2024).

Ia menuturkan, berbagai macam kendala yang ada di lapangan di bahas bersama untuk bagaimana solusinya agar di masa berikut nya apa yang menjadi persoalan sudah dapat dipecahkan. Begitu juga dengan kegiatan apa yang akan dilaksanakan dan dicapai untuk berikutnya.

“Melalui rutinitas ini, semua pegawai dapat menyampaikan tentang progres masing-masing, bahkan dapat menyampaikan ide masing – masing dan menelurkan banyak solusi,” tutupnya. (red/van)