Komunitas Teko Deklarasi Dukung H. Mad Romli Untuk Bupati Tangerang

Komunitas Teman Kongko (Teko) Dukung H. Mad Romli Menjadi Bupati Tangerang.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dukungan kepada H. Mad Romli Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat. Salahsatunya, Komunitas Teman Kongko (Teko) yang mendeklarasikan dukungannya di Rumah Makan (RM) Abah Cianjur, Desa Kali Baru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum (Ketum) Komunitas Teko Komarudin mengatakan, Komunitas Teko ini dibentuk bukan sebagai wadah persaingan. Melainkan, sebagai wadah masyarakat Kabupaten Tangerang agar dapat terakomodir.

“Komunitas ini dibentuk dan dideklarasikan sebagai wadah, bukan untuk menyaingi wadah-wadah lain yang sudah ada lebih dulu di Kabupaten Tangerang,” kata Ketum Komunitas Teko, Komarudin disela acara deklarasi. Minggu (30/6/2024).

Lebih lanjut, Komarudin menegaskan, Bahwa Komunitas Teko yang baru saja dibentuk dan di deklarasikan telah sepakat satu suara untuk mendukung H. Mad Romli menjadi Bupati Tangerang Periode 2024-2029.

“Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, kita sepakat satu suara untuk mendukung serta memenangkan H. Mad Romli menjadi Bupati Tangerang,” tegasnya.

Sementara itu, Mulyadi Degong memaparkan, Sosok H. Mad Romli merupakan putra asli Daerah Kabupaten Tangerang dan juga sosok muda yang mempunyai bakat serta talenta.

“Kabupaten Tangerang sudah berumur ratusan tahun, tapi kali ini ada putra daerah yang berani tampil dan layak. Makanya, saya berangkat dari situ. Itu analisa saya dangkal dan mendasar, tetapi jelas itu adanya,” ungkapnya.

Mulyadi Degong berharap, Pada Deklarasi Komunitas Teko berani mengikrarkan diri serta berani mengambil sikap untuk berada di barisan terdepan mendukung H. Mad Romli menjadi Bupati Tangerang.

“Insyaallah, nanti bang Komar yang akan memfasilitasi serta mengajak kita untuk duduk berembuk dengan H. Mad Romli. Karena bang Komar adalah sekjen dari sayap Partai Golkar,” terangnya.

Perlu diketahui, susunan pengurus Komunitas Teko, Ketum dijabat Komarudin, Ketua dijabat Mulyadi Degong, Sekertaris dijabat Samsuri Bonteng dan Bendahara dijabat Hasan Basri. Deklarasi Komunitas Teko, dihadiri perwakilan dari 5 Kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur dan Sepatan Induk. (red/van)