PSHT Ranting Teluknaga Resmi Dikukuhkan di Kampung Tematik Waru Briliant Bojong Renged

Kab. Tangerang, OASEiNews – Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Tangerang Bambang Hernux Sugiarto resmi mengukuhkan kepengurusan PSHT Ranting Teluknaga Masa Bakti 2024-2027 di Kampung Tematik Waru Briliant, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Hari ini, saya di undang saudara saudara kami di Ranting Teluknaga ini, dalam rangka untuk pengukuhan pengurus Ranting Teluknaga,” kata Ketua Cabang PSHT Kabupaten Tangerang Bambang Hernux Sugiarto, kepada media ini, Minggu (20/10/2024).

Selain itu, Bambang juga diundang dalam rangka HUT ke-1 Rayon Bojong Renged serta wujud tasyakuran dari warga baru ke 40. Menurutnya, Setia Hati Terate sudah mencapai 21 cabang. Maka dari itu, dirinya berencana ingin mengembangkan Setia Hati Terate bersama masyarakat di Ranting Teluknaga.

“Yang jelas kita lihat secara bersama Bapak Zam zam Manohara selaku camat Teluknaga hadir bersama sama kita dan memberikan support dan perhatian yang besar kepada PSHT. Begitpun, dari Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil,” ungkapnya.

Ia berpesan, setelah pengukuhan pengurus baru ini, PSHT Ranting Teluknaga jangan sampai turun prestasi atau turun semangat untuk mengembangkan Setia Hati Terate. Dengan harapan, dapat melihat secara langsung bahwa potensi di Teluknaga dapat diandalkan untuk masa depan Setia Hati Terate.

“Inilah yang menjadi saya sebagai ketua menjadi semangat datang kesini, bukan hanya saya itu main main, adalah betul betul membangkitkan saudara kami yang semboyan kita adalah menghitamkan Setia Hati Terate di Teluknaga untuk kesemuanya ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PSHT Ranting Teluknaga Herman mengatakan, usai dikukuhkan dirinya akan meneruskan program-program PSHT ranting sebelumnya. Dimana dari ranting sebelumnya sudah membangun program, setelah itu kemudian membuat program baru.

“Contohnya untuk program kedepan ini adalah, kita akan mengikuti kegiatan dari pihak Kecamatan Teluknaga terutama untuk hari santri, kita diundang Bapak Camat harus ikut aktif,” terangnya.

Disisi kejasmanian atau keatlitan, PSHT juga membina dari mulai pra remaja, remaja sampai kelompok umur, untuk diciptakan menjadi pendekar pendekar tingkat satu. Dimana mereka mengerti disamping keatlitan atau kefisikan, mereka juga mengerti masalah keorganisasian.

“Harapannya, dimana nanti kita bisa mengembangkan PSHT ini khususnya di Teluknaga dan mengangkat derajat PSHT itu sendiri maupun di pihak kecamatan yang selama ini sudah mensupport kami sepenuhnya,” pungkasnya. (red/van)