Indonesia Memilih 50 The Best Lawyer Award Terbaik Tahun 2019

INDONESIA MEMILIH 50 BEST LAWYER AWARD TERBAIK TAHUN 2019
Jakarta, oaseindonesianews.com
Dalam rangka menggalakan usaha Nasional yang tangguh merupakan tulang punggung perekonomian negara yang sehat dan dinamis untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan pada rakyat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa terhadap perekonomian Regional dan Internasional. maka, untuk mencapai perpaduan yang seimbang dibutuhkan para pemimpin diberbagai segi kehidupan seperti Pengusaha, Eksekutif, Profesional, Pendidik, dan Tokoh yang memiliki visi yang satu untuk masa depan Indonesia yang lebih baik dan tangguh.
“INDONESIA 50 BEST LAWYER AWARD 2019” merupakan bentuk apresiasi kinerja kepada para individu yang berprestasi di berbagai bidang (Pengusaha, Eksekutif, Profesional, Pendidik, dan Tokoh), sebagai wujud apresiasi dan dedikasi dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif. Penganugerahan ini merupakan penghargaan tingkat Nasional sekaligus tertinggi di Indonesia. Para penerima penghargaan merupakan pribadi yang terpilih melalui seleksi ketat dari sejumlah anak bangsa berprestasi di bidangnya masing-masing. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan dedikais dalam berkreasi, inovasi, serta menginspirasi dan menjadi contoh bagi masyarakat demi kejayaan bangsa dan negara.
H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.,D., Gubernur DKI Jakarta, dalam kesempatan ini mengatakan,
 
“Atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya menyambut baik prakarsa INDONESIA ACHIEVEMENT CENTRE dalam memberikan Penghargaan Prestise Indonesia 2019, terhadap prestasi pribadi perusahaan dan profesional di bidangnya. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi dan meningkatkan percaya diri para profesional dan eksekutif. karena eksistensi mereka dihargai oleh masyarakat.”pungkasnya
Sementara itu, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga,  Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, juga mengatakan
“Atas nama Kementerian Koperasi dan UKM, serta selaku peribadi, saya mengucapkan selamat kepada perusahaan dan instansi yang telah mendapatkan penghargaan “Penghargaan Prestise Indonesia 2019” yang berarti bahwa pengukuran atas capaian yang luar biasa sehingga layak mendapatkan penghargaan dan seklaigus dapat memberikan dampak peningkatan colporate image perusahaan.”paparnya.
Dilain pihak, salah satu peraih The Best Laywer Award Tahun 2019. Daniel Mardona SH, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan masuk dalam nominasi pilihan laywer terbaik se Indonesia Tahun 2019 ini, pasalnya banyak diantara lawyer senior se Indoneaia yang tidak masuk dalam pemilihan ini, ketika disinggung apa kriterianya bisa masuk dalam pilihan The Best Lawyer Indonesia terbaik.
” dalam menjalankan kinerja sebaiknya kita kerjakan dengan baik, tekun dan cepat, sehingga pekerjaan yang kita jalankan, satu persatu akan selesai dan ini semua atas konsolidasi dari rekan rakan partner kerja kita juga, ada diantara lawyer yang menangani satu kasus itu tidak bisa selesai hingga berbulan.bulan, hal ini barangkali yang menjadi satu penilaian dimata masyarakat,” ucap Daniel Mardona. SH. kepada awak media. Selasa (25/06/2019).
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *