ADA APA DIBALIK NAMA BESARNYA BAMBANG PAMUNGKAS ?

JAKARTA, Oase I News – Bambang Pamungkas alias BP adalah salah satu atlit Indonesia yang mempunyai reputasi bagus, namun tercoreng namanya setelah terungkap bahwa BP telah menelantarkan anak kandungnya sendiri dari perkawinan dengan seorang perempuan asal kota Salatiga, sedangkan BP sendiri dari Beringin, yang hanya berjarak 2 km.

Ida Sagita sebagai ibu dari istri BP dan nenek dari putri BP yang bernama Jane Abel Pamungkas, merasa miris dan sangat geram, karena BP dengan ketenarannya jauh dari rasa kemanusiaan.

BP menikah dengan sebut saja Ega dari kota Salatiga, sewaktu masih berteman dengan kakak dari Ega dan akhirnya BP menghamili Ega dan lahirlah Jane Abel Pamungkas lalu kemudian BP menikahi Ega.

Tetapi dibalik ketenaran BP itu Ida Sagita menyimpan aib ini karena karir BP yang semakin bagus. Namun BP tidak pernah sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang suami dan sebagai seorang bapak.

“Saya tidak menyangka BP yg memiliki ketenaran karena Prestasinya itu sebagai Buktinya, nama anaknya pun sudah di hapus dari Kartu Keluarga (KK) BP,” jelas Ida Sagita.

Apakah ini memang menjadi karakter BP yang tidak pernah di ungkap karena khawatir prestasinya akan terganggu ?

Pada akhirnya, Ida Sagita melakukan mediasi dengan keluarga BP yang Beringin, memusyawarahkan langkah baiknya untuk Jane Abel Pamungkas (Cucunya).

Dari pertemuan tersebut kedua keluarga akhirnya menuai kesepakatan bahwa BP harus bertanggung jawab demi kelangsungan hidup putrinya yang semata wayang.

Pewarta : Putri.

Sumber : AD.