1000 Peserta Fun Bike Kecamatan Teluknaga, Meriahkan HUT RI ke-77

Kab. Tangerang, OASEiNews – Peserta sepeda gembira (Fun Bike) melintas di sepanjang jalanan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

Sepeda gembira dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 itu diikuti oleh 1000 Peserta terdiri dari berbagai kalangan.

“Rombongan berangkat mengayuh sepeda dari Alun alun Teluknaga, melintasi jalan Wates muter ke Kebon Miring, Pangkalan, Tegal Angus lewat Ketapang, Kambes, Kampung Melayu kemudian kembali lagi ke alun-alun Teluknaga,” ungkap penyelenggara fun bike Ahmad Akbar Muafan, kepada Media ini.

Lebih lanjut menurut Aa, sapaan akrabnya mengatakan, dalam acara fun bike tersebut penyelenggara telah menyiapkan door prize berupa satu unit sepeda motor, sepeda, mesin cuci, televisi, dispenser dan kipas angin.

“Hadiahnya, 3 buah sepeda. Kemudian satu unit sepeda motor yang diberikan oleh ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” ujar Aa.

Aa berharap, Dengan adanya kegiatan fun bike tersebut, Kecamatan Teluknaga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77.

“Sesuai taglinenya HUT RI yang ke-77. Mudah mudahan, Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara Fun Bike, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Ketua Apdesi Teluknaga Subur Maryono beserta Seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Teluknaga dan Tamu undangan. (Red/Van).