Bupati Tangerang Gunduli Pelaku Kejahatan Dalam Deklarasi Pencegahan dan Antisipasi Brandalan Motor, Gengster dan Tawuran Pelajar

Tangerang,  Oase I News.com  – Guna memerangi seluruh potensi kerawanan bisa kita cegah melalui kerjasama kordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang H, Ahmed Zaki Iskandar, Deklarasi pengukapan press conference terkait kasus tindak.pidana Berandal, geng motor, gengster, tawuran pelajar, miras , Narkotika, ditandai dengan menggunduli salahsatu pelaku tindak pidana kejahatan, Senin ( 06/02/2023 ).

Deklarasi tersebut di tandatangani oleh unsur forkopimda kabupaten Tangerang : Kajari, Polri, Tni, Mui, Kasdim 05/10. mengungkap kasus Berandal.motor tindak pidana pengeroyokan dan Geng motor Gengster.

Bupati Tangerang mengatakan terkait tindak.pidana pengeroyokan dan Geng motor yang membuat Kabupaten Tangerang tidak Aman.

Sementara Wakapolres Tangerang, AKBP Indra Mardiana, kita sudah merilis dari sejumlah 38 tersangka tahun 2023 yang dapat di amankan berikut barang bukti senjata tajam ,jaket ,Henpon pelbagai jenis dan merek , juga sudah kita amankan . termasuk tersangka kasus Narkoba berjumlah 18 orang

.Bermula informasi dari masyarakat Alhamdullillah kita lakukan proses penyelidikan lebih lanjut tersangka berikut barang bukti kita amankan di maporesta untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut

‘Selain itu merupakan wujud serius pemerintah Kabupaten Polresta Kota Tangerang, Tni, Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi kondisi aktivitas yang tertib dan aman, kegiatan ini di imbangi kegiatan kegiatan yang preventif / pencegahan.

Patroli rutin di Poresta dan jajaran polsek di Kabupaten Tangerang insya Alloh ini merupakan efek jera bagi mereka dan membuat pelajaran bagi mereka jangan lagi atau pun berbuat kejahatan yang sama di kabupaten Tsngerang . .

“Ujar” Indra Mardiana, mereka bekerja tidak sendirian tangan kedua secara mobbaile mencari kelemahan masyarakat yang masih dalam aktivitas. Berharap sampai disini tidak ada lagi penambahan yang muncul .

Himbawan dari Waka Polresta, masyarakat seluruhnya steakholder bisa membantu manakala ada impo melihat atau mengetahui.bisa melakukan upaya dan Insya Alloh petugas akan melakukan dengan tegas

Kita amankan karena sudah mengantongi beberapa nama kelompok dan geng motor kita akan dalami, kita amankan yang muncul, upaya penegakan hukum sampai kepada akar akar nya ungkap ” wakaporesta.

Berdasarkan data yang didapat dari Polresta Tangerang, pada tahun 2023 kasus yang terungkap berjumlah 38 kasus. Untuk Tahun 2022 data tersebut masih di Reskrim terkait kasus yang ditangani berapa jumlahnya.

Ada yang sudah di amankan baik pelaku dan juga barang bukti terkait tindak pidana pengeroyokan dan juga membawa senjata tajam serta beberapa terkait geng motor.

Terparah dipolsek Cisoka minggu ( 22 / 01 / 2023 ) satu orang remaja meninggal dunia akibat tindak pidana pengeroyokan dan satu orang diamankan 20 orang masi dalam pengejaran . “Ya ini menjadi skala prioritas kata Bupati.dari seluruh aparat penegak hukum, ditindak keras para pelaku geng motor yang melakukan pengeroyokan dan juga membawa senjata tajam kita akan oprasi setiap malam demi mengamankan hususnya Kabupaten Tangerang .H

Himbauan dari Bupati, masyarakat saya ingatkan untuk tidak segan segan memberikan laporan imformasi kepada penegak hukum khususnya Polsek terdekat ataupun dengan Pores dalam.rangka melakukan pencegahan dini termasuk geng motor ,tauran maupun ancaman ancaman ,pengeroyokan,pengrusakan dan pengasutan.

Berkeliaran segerombolan apabila terjadi membiarkan ditengah malam. Ini , ,sangat penting oleh karenanya seluruh elemen masyarakat ,organisasi ikut serta memantau situasi dan kondisi wilayah masing masing dan juga saya berharap sistem keamanan Linggkungan / siskamling. ( Sun )