Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Wahab Z.A., S.Pd.i Dirikan Posko Pemenangan Untuk Sarana Diskusi dan Silaturahmi

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pesta demokrasi akbar bagi rakyat Indonesia akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024 mendatang melalui Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak.

Hari pemungutan suara itu dihelat bersamaan dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilu Legislatif (Pileg) untuk memilih anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi, anggota DPRD kabupaten/kota, dan anggota DPD RI.

Suasana politik pun mulai dirasakan di seluruh lapisan masyarakat tidak kecuali di wilayah kabupaten Tangerang daerah pemilihan (dapil) 3 meliputi, kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur.

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 4, Wahab Z.A.,S.Pd.i mendirikan Posko Pemenangan Bersamanya yang berlokasi di Kp. Pintu Kapuk, RT 22, RW 08, Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Wahab mengatakan, dengan adanya posko pemenangan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyerap aspirasi dan mencari solusi di setiap permasalahan masyarakat.

“Alhamdulillah dengan adanya posko kemenangan bersama ini, semoga bisa dirasakan manfaatnya,” kata Wahab, saat ditemui di posko pemenangan bersama, Rabu (20/12/2023) malam.

“Posko ini juga bertujuan sebagai sarana untuk silaturahmi, berdiskusi, dan melakukan edukasi politik bagi kaum millenial, Generasi Z dan sebagai sarana melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” tambahnya.

Wahab berharap, dengan hadirnya Posko Pemenangan Bersama ini dapat mengubah mindset masyarakat bahwa pemilu yang awalnya sering dianggap sebagai ajang kontestasi politik dan perebutan kekuasaan, menjadi ajang memperkuat rasa kesatuan dan persatuan dari kebhinekaan bangsa Indonesia. (red/van)