CSU bersama LRP Bagikan Ratusan Takjil serta Santuni Yatim dan Dhuafa

Cahyo Sujana Ubay saat Membagikan Takjil.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat Cahyo Sujana Ubay (CSU) bersama ketua Lintas Tokoh Pantura (LTP) Lurah Pinan (LRP) membagikan ratusan paket takjil di jalan raya Kali Baru, Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/4/2023) sore.

Pembagian takjil yang dibantu relawan tokoh Lintas Pantura (LTP) ini ludes dalam hitungan menit. Pengguna jalan yang melintas merasa senang dan antusias menerima langsung paket takjil yang di bagikan kakak beradik tersebut.

Anggota DPRD kabupaten Tangerang, Cahyo Sujana Ubay juga mengaku senang dan bangga bisa berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah tersebut.

“Pembagian takjil bentuk kerjasama dengan relawan LTP. Kebetulan, mereka ingin bersama bakti sosial berbagi takjil serta santunan kepada yatim dan dhuafa,” kata Ubay.

LRP saat Memberikan Santunan

Dilokasi yang sama, ketua LTP Pinan, SH mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi takjil serta dilanjut dengan santunan yatim dan dhuafa merupakan salahsatu bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, ini kali pertamanya LTP berbagai takjil serta santunan kepada yatim dan dhuafa di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap ketum LTP Pinan.

Pinan berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, tidak hanya pada saat ini saja. Karena menurutnya, kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan di tahun depan, kita bisa melaksanakan kegiatan berbagi takjil serta santunan dengan kuota yang lebih banyak lagi,” tutupnya. (red/van)