Heboh, Warga Desa Rawa Burung Kosambi Temukan Bungkusan Karung Disangka Berisi Mayat Korban Mutilasi

Kades Rawa Burung Bersama Binamas dan Babinsa saat di Lokasi Penemuan Bungkusan Karung.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Warga Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang di hebohkan dengan penemuan bungkusan karung yang di duga berisi mayat korban mutilasi di wilayah RT 04, RW 07 di area pesawahan milik warga.

“Pada malam hari, saya dapat laporan dari ketua RT setempat, katanya ada bungkusan karung dengan aroma bau tak sedap ditengah sawah milik warga. Saya takutnya mayat orang, karena petani jawabnya seperti itu. Seperti bau mayat,” ujar kades Rawa Burung, Damhuri kepada OASEiNews Rabu (12/10/2022)

Lanjut kades Damhuri menuturkan, bungkusan karung tersebut ditakutkan berisi mayat korban mutilasi. Menurutnya, Warga setempat tidak berani untuk membuka bungkusan karung tersebut. Kemudian, dirinya berkoordinasi dengan pihak aparat Binamas dan Babinsa desa Rawa Burung.

“Paginya saya sudah dapet laporan dari ketua RT, katanya karung itu udah di buka oleh warga dan linmas. Ga taunya, bungkusan karung itu isinya bangkai kambing yang masih utuh, serta menimbulkan aroma bau menyengat,” kata lurah boyo sapaan akrabnya.

Ditemui dilokasi, Soleh Ketua RT setempat menjelaskan, pada pagi hari dirinya berada di lokasi bersama warga dan linmas, sambil menunggu pemilik lahan sawah datang. Karena menimbulkan bau tak sedap, serta desakan dari warga, akhirnya Soleh bersama linmas membuka bungkusan karung tersebut.

“Karena didesak warga, akhirnya karung itu kita buka bersama linmas. Dalam karung bentuknya mirip mayat. Pas di buka, kelihatan bulunya, terus di tarik, gak taunya kambing,” beber Soleh.

Soleh menuturkan, Kambing dalam karung tersebut, berbentuk masih untuh, serta menimbulkan aroma bau tak sedap. Ia mengatakan, bangkai kambing tersebut diperkirakan sudah mati dengan waktu yang cukup lama.

“Karena gak kuat, dengan aroma bau menyengat. Kemudian, warga bergotong royong mengubur bangkai kambing itu di sekitar pesawahan,” tutupnya. (Red/Van).