Kades Belimbing H. Maskota Hjs, Hadiri Tahlil Malam Ke 7 Almarhum Guyan Bin H. Apas

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warganya Kepala Desa Belimbing hadiri acara tahlilan malam ke 7 Almarhum Guyan Bin H. Apas, bertempat dirumah duka Almarhum, di RT 24, RW 12 Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/7) malam.

Hadir dalam acara tahlilan tersebut Kepala Desa Belimbing, H. Maskota, Hjs beserta staf, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri dan para jemaah tahlil warga sekitar dengan penceramah KH. Nursadar dengan julukan Angling Darma.

Kepala Desa (Kades) Belimbing, H. Maskota Hjs dalam sambutannya selalu mengajak warganya dalam melaksanakan ibadah. Khususnya mengerjakan sholat 5 waktu serta perbanyak amal. Karena menurutnya, amal ibadah tidak akan terputus pahalanya setelah meninggal dunia.

“Selain ibadah shalat 5 waktu, ada juga amalan yang tidak terputus pahalanya setelah meninggal dunia. Amalan tersebut diantaranya, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak Sholeh yang mendoakannya,” terangnya.

Ditempat yang sama beliau juga mengatakan bahwa di bulan Agustus tepatnya tanggal 27 akan ada program Pemerintah Desa Belimbing yaitu Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 2 tingkat Desa Belimbing.

“Insyaallah tanggal 27 Agustus Desa Belimbing akan mengadakan program MTQ ke 2 tingkat Desa. Kegiatannya, akan di laksanakan di lapangan bola RAM Desa Belimbing,” imbuhnya.

Sementara itu, Perwakilan keluarga yang diwakili RW Rohmad mengungkapkan rasa terima kasih kepada segenap warga yang hadir dari mulai malam pertama tahlil sampai hari terakhir acara tahlilan tersebut yang begitu antusias.

“Saya selaku perwakilan dari keluarga Almarhumah, mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadirannya seluruh jemaah yang hadir dan untuk Bapak H Maskota dan Dewan Sapri saya ucapkan terima kasih telah menyempatkan diri hadir di malam ke 7 acara tahlilan ini semoga ini menjadi amal ibadah Kita semua,” tutupnya. (red/van).