Kelurahan Salembaran Jaya, Salurkan Bantuan Secara Langsung Untuk Korban Gempa Cianjur

Lurah Salembaran Jaya Ade Sunaryo saat memberikan bantuan secara langsung kepada korban gempa Cianjur.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Kepala Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Ade Sunaryo bersama Sekertaris Kelurahan (Sekel) H. Samsudin beserta Staf kelurahan Salembaran Jaya menyalurkan bantuan secara langsung untuk korban gempa di dua lokasi wilayah Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Dari kantor kami berangkat pukul 21: 00 malam, kemudian tiba di lokasi pada pukul 02: 30 dini hari. Setelah sampai lokasi, kami istirahat sejenak. Paginya kami baru melaksanakan penyerahan bantuan secara langsung kepada warga,” kata lurah salembaran Jaya, Ade Sunaryo, Minggu (11/12/2022).

Ade mengucap rasa syukur, karena amanah dari masyarakat sudah di distribusikan, sebagai bentuk kepedulian dari warga Salembaran Jaya kepada para korban bencana gempa Cianjur.

“Kami atas nama Kelurahan Salembaran Jaya bersama dengan aparatur sekretaris Kelurahan dan staf hadir pada hari ini di dua tempat berbeda, yaitu di kampung Jenggung dan di Awilarangan Desa benjot Kecamatan Cugenang,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya donasi ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat terdampak, dan kemudian diberikan kesabaran ketabahan untuk mereka, serta segera proses rehabilitasi terselesaikan sehingga berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat yang lebih baik di lokasi terdampak.

“Semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi warga Cianjur yang terdampak bencana gempa, dan untuk para donatur semoga diberikan pahala yang setimpal dari Allah subhanahu wa ta’ala Amin ya robbal alamin,” tutupnya. (red/van)