Kepengurusan MUI Kecamatan Kosambi Dikukuhkan

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pengukuhan kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Kosambi masa Khidmat 2023 sampai 2028 dilakukan langsung oleh ketua MUI Kabupaten Tangerang di Gedung Serbabaguna (GSG) Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Senin (22/5/2023).

Dalam sambutannya, Ketua MUI Kabupaten Tangerang K.H Uwes Nawawi memberikan apresiasi kepada MUI Kecamatan Kosambi yang begitu aktif diperiode kepemimpinan KH Zaki Mubarok.

“Saya berikan apresiasi, karena dibawah kepemimpinan bapak Zaki Mubarak MUI kecamatan Kosambi selalu aktif. Saya berpesan, agar terus berbuat untuk umat serta agar selalu hadir saat dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Dilokasi yang sama, Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengucapkan selamat kepada kepengurusan MUI Kosambi yang baru saja dikukuhkan, yang mana itu suatu kehormatan karena pengurus MUI Kosambi dilantik langsung oleh ketua MUI Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus MUI kecamatan kosambi yang baru saja dikukuhkan. Saya selaku camat Kosambi akan selalu mendukung program program MUI Kecamatan Kosambi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Kosambi K.H Zaki Mubarok mengucapkan terima kasih, yang mana sudah diberikan kepercayaan untuk memimpin MUI kecamatan Kosambi untuk kali keduanya.

“Saya berharap diperiode ke 2 ini, MUI kecamatan Kosambi bisa lebih baik lagi. Mari kita tingkatkan tali silaturrahmi antara umat, dan kedepannya agar kita saling menghargai dan menghormati sesama umat beragama,” tutupnya. (red/van)