Komunitas Teko, Kenalkan Sosok Mad Romli Lewat Baksos di Taman Naga

Komunitas Teko saat Baksos di Taman Naga.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Relawan Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang Mad Romli yang tergabung dalam Komunitas Teman Kongko (Teko) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dan Bersih bersih di Taman Naga, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang sekaligus untuk memperkenalkan sosok Mad Romli kepada masyarakat sekitar Tangerang Utara.

Ketua Umum (Ketum) Komunitas Teko Komarudin mengatakan, pada hari ini Komunitas Teko menggelar sosialisasi untuk mengenalkan sosok Mad Romli sebagai Balon Bupati Tangerang kepada masyarakat Tangerang Utara. Kemudian, dilanjut dengan bersih bersih di sekitar Taman Naga dan Baksos bagikan minyak goreng kepada ibu ibu warga sekitar.

“Alhamdulillah, kegiatan sosialisasi pengenalan Balon Bupati Tangerang bapak Mad Romli, dan bersih bersih Taman Naga serta Baksos ini berjalan lancar. Minggu depan, kami berencana akan menggelar kegiatan serupa di Wilayah Kecamatan Pakuhaji,” kata ketua Komunitas Teko Komarudin, Minggu (4/8/2024).

Ia menjelaskan, pada November nanti, Kabupaten Tangerang akan menggelar hajat besar Pilkada. Maka dari itu, Komunitas Teko selaku relawan tidak pernah berhenti dan selalu bersemangat untuk mensosialisasikan Mad Romli ke akar rumput. Khususnya, kepada masyarakat di Tangerang Utara.

“Kami berharap, kepada para relawan, tim sukses serta partai pendukung agar terus menjalin koordinasi dan komunikasi lebih intens. Dengan tujuan, untuk mensukseskan bapak Mad Romli menjadi Bupati Tangerang,” harapnya.

Sementara itu, ketua Komunitas Teko Mulyadi Degong mengucapkan terimakasih kepada Ketum Komunitas Teko yang telah memberikan support kepada seluruh anggota Komunitas dalam rangka mensosialisasikan Mad Romli sebagai Balon Bupati Tangerang.

“Untuk sementara, Kami sedang berkonsentrasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang terdiri dari 5 kecamatan. Yaitu, Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur dan Sepatan Induk,” terangnya.

Ia mengatakan, rencana kedepannya, Ketum Komunitas Teko akan mengundang dan memfasilitasi partai pendukung serta relawan untuk memantapkan sekaligus memenangkan Mad Romli menjadi Bupati Tangerang.

“Insyaallah, nanti bang Komarudin akan mengundang serta memfasilitasi partai pendukung dan relawan untuk berdiskusi dalam rangka menjalin silaturahmi, memantapkan sekaligus memenangkan bapak Mad Romli menjadi Bupati Tangerang,” pungkasnya. (red/van).