Koramil 01/Teluknaga, Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo saat Membagikan Takjil Kepada Pengendara yang Melintas.

Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo saat Membagikan Takjil kepada Pengendara yang Melintas.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/ Tigaraksa menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas saat menjelang berbuka puasa di jalan raya Tanjung Pasir, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/3) Sore.

Pembagian takjil dipimpinan langsung oleh Danramil 01/Teluknaga yang didampingi Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil Teluknaga serta jajaran personil Koramil Teluknaga dan Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil Teluknaga.

Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo mengatakan, kegiatan berbagi takjil dilakukan bentuk dari kepedulian TNI terhadap sesama. Khususnya, masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kami bagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makoramil 01/Teluknaga, sebagai bentuk bahwa TNI Manunggal bersama rakyat dari rakyat untuk rakyat,” ungkapnya.

Danramil juga menjelaskan, Kegiatan berbagi takjil merupakan salah satu program dari Kodim 0510/Tigaraksa, dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan saat menjelang berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial, juga untuk lebih mendekatkan diri serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Danramil menuturkan, kegiatan berbagi takjil tersebut, juga merupakan bentuk syukur jajaran personil Koramil 01/Teluknaga. karena, dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan yang penuh berkah ini,” imbuhnya.

Danramil berpesan, kepada seluruh jajaran personil Koramil 01/Teluknaga serta para Babinsa di tiap tiap desa, agar senantiasa dapat selalu membantu warga yang berada disekitar.

“Semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka TNI akan semakin kuat bersama rakyat,” pungkasnya. (red/van)