Lantik 57 Ketua RT, Lurah Dadap Ajak Bekerjasama Untuk Kemajuan Kelurahan Dadap

Lurah Dadap, H. Saduni saat Memberikan SK Ketua RT.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Lurah Dadap H. Saduni, resmi melantik 57 Ketua Rukun Tetangga (RT) Masa Bakti 2024-2027 yang berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kamis (25/7/2024).

H. Saduni berpesan kepada seluruh Ketua RT yang baru saja dilantik, agar menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya, terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berpesan kepada semua ketua RT yang baru dilantik, agar menjalankan tugas sesuai tupoksinya. Mari kita saling bekerja sama, untuk kemajuan Kelurahan Dadap,” pesannya.

Lebih lanjut, dirinya berharap pimpinan RT/RW harus bisa menjadi pengayom masyarakat. Apabila menemukan kendala di lingkungan, diarahkan untuk berkoordinasi dengan pemangku wilayah.

“Kami berharap ketua RT/RW semakin bersinergi dengan pemerintah dalam membangun wilayahnya masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap, Aiptu Yosep mengatakan, tupoksinya sebagai Binamas di Kelurahan Dadap, untuk membantu tugas pemerintah serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tupoksi saya sebagai Binamas di Kelurahan Dadap, ikut membantu tugas pemerintah dan menyukseskan program pemerintah serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, kepada semua ketua RT/RW, agar tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif. Karena menurutnya, sudah setahun lebih di wilayah Dadap sudah tidak terjadi peristiwa kenakalan remaja seperti tawuran.

“Kita saling berkoordinasi dan tukar informasi. Jika ada tawuran, kita langsung sidak bersama sama. Kemudian, kita bubarkan agar mereka pulang ke rumahnya masing-masing,” pungkasnya. (red/van)