LRP Berbagai di Bulan Ramadhan, Berikan Santunan Yatim dan Dhuafa di Sekretariat LTP

Ketua Umum Lintas Tokoh Pantura (LTP) Pinan SH

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sebanyak 150 Anak Yatim-piatu dan Dhuafa diberikan Santunan oleh Ketua Umum (Ketum) Lintas Tokoh Pantura (LTP) di Sekretariat LTP, Ruko Laksana Busines Park, Blok C No 2, Jalan Raya Kali Baru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Ketum LTP Lurah Pinan (LRP) mengatakan, Santunan Yatim dan Dhuafa ini, merupakan bantuan tahap pertama. Menurutnya, untuk tahun Ramadhan berikutnya kegiatan santunan seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi.

“Kita sebagai Lintas Tokoh Pantura, belum action dengan program program yang sudah di susun. Karena kita, masih sibuk membenahi struktural,” kata ketum LTP Lurah Pinan (LRP), Minggu (16/4/2023).

LRP menuturkan, Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari apa yang diberikan. Namun, kata Pinan yang terpenting dirinya bisa berbagi terhadap sesama.

“Buat masaknya ada, buat buka puasanya juga ada disitu, yang penting kita baginya ikhlas.Untuk Kedepannya insyaallah nanti bisa lebih banyak lagi tentengannya,” imbuhnya.

LRP menyebut, bantuan tersebut merupakan bantuan tahap awal. Untuk tahap selanjutnya, dirinya berencana akan menggandeng para dermawan untuk berbagi terhadap sesama, khususnya berbagi kepada yatim-piatu dan janda janda tua.

“Inimah sekedar pengenalan dulu aja, bahwa disini ada kantor LTP. Dimana ketika ada masalah, ada aduan dari masyarakat terkait dengan perkembangan diwilayah sini insya Allah kita bisa tangani, kita bisa bantu,” pungkasnya. (red/van)