Mad Romli Saba Desa, Desa Rawa Burung Kosambi Jadi Target Sasaran

Kab. Tangerang, OASEiNews – Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Tangerang Mad Romli melakukan Saba Desa ke beberapa desa, salahsatunya Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang menjadi target sasaran Cabup Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 1 itu.

Dalam Saba Desanya, Mad Romli di temani oleh Nawa Said Dimiati dan Cahyo Sujana Ubay dari Partai Demokrat, Kholid Ismail dan Ria Nurhijrah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta Didin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Di hadapan masyarakat, Mad Romli mengatakan bahwa kedatangan dirinya ke Desa Rawa Burung untuk bersilaturahmi kepada masyarakat dan meminta doa sekaligus mengingatkan pada tanggal 27 November ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

“Nanti tanggal 27 November jangan lupa datang ke TPS untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Nah jangan lupa coblos nomor 1 Mad Romli dan Irvansyah ya,” kata Mad Romli, dihadapan masyarakat Desa Rawa Burung, Selasa (15/10/2024).

Ia menjelaskan, visi dan misinya menjadi Cabup Kabupaten Tangerang guna terwujudnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang unggul, sejahtera dan religius. Kemudian, akan menyelenggarakan pendidikan dan pengobatan secara gratis untuk masyarakat.

“Kita sebagai masyarakat Kabupaten Tangerang jangan sampai anak kita sampai putus sekolah hanya karena gara gara bayar buku gak kebayar,” ujarnya.

Selain itu, Mad Romli juga berjanji akan memberikan mobil ambulance siaga desa kepada 274 desa se-Kabupaten Tangerang. Menurutnya, masing-masing desa akan diberikan satu unit mobil ambulance siaga desa untuk keperluan masyarakat.

“Untuk apa sih mobil kesehatan, apabila ada warga yang sakit atau mau melahirkan yang mau dibawa kerumah sakit, sedangkan mobilnya gak ada. Sehingga, mobil itu pakailah untuk kerumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, Cahyo Sujana Ubay dari fraksi Demokrat mengatakan jika masyarakat ingin mendapatkan pemimpin yang berkualitas berdasarkan hati dan fikiran niat karena Allah serta yakin bahwa yang dipilih akan amanah untuk rakyatnya.

“Calonnya ada 3, yang menang tetap 1. Nah, kita tinggal buktikan nih orang Rawa Burung yang segini banyaknya bawa sanak saudaranya ajak ke TPS coblos nomor 1 H. Mad Romli dan H. Irvansyah,” ajaknya.

Ia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengenal lebih dekat kepada sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang akan datang periode 2024-2029 yang diusung oleh partai Demokrat, PDIP dan PPP yaitu Mad Romli dan Irvansyah.

“Semoga langkah usaha dan kerja keras kita, mendapatkan hasil di tanggal 27 November untuk menjadikan H. Mad Romli sebagai Bupati Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (red/van)