Majlis Istigosah Al- I’tirof, Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sekelompok Kiayi, Ulama dan Asatid yang tergabung dalam Majlis Istighosah Al i’tirof menggelar silaturahmi dalam rangka menyatakan sikap dukungannya terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada periode mendatang meneruskan Kepemimpinan Jokowidodo.

Ketua Majlis istighosah Al I’tirof Ustad Tubagus Didi Fahlevi menilai Ganjar sangat pantas untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowidodo menjadi presiden republik Indonesia karena memiliki kesamaan memimpin yang pro rakyat dan peduli terhadap keadaan bangsa dan negara.

“Kami percaya Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin masa depan yang bisa memajukan Indonesia dan kami juga percaya Ganjar adalah pemimpin yang berkarakter, pekerja keras dan merakyat” kata Tubagus Didi Fahlevi di desa kampung Kelor, Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Kamis (15/6/2023) malam.

Untuk itu kata Ustad Didi pihaknya akan berkomitmen untuk mendukung dan mengawal pencapresan Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang terlebih menjadikan mantan Gubernur Jawa tengah itu menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Kami bersedia menjadi mitra dari Ganjar Pranowo untuk mensosialisasikan kinerja dan kegiatan organisasi relawan pendukung Ganjar baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat agar terciptanya sentimen positif yang berkesinambungan,” katanya

Lebih lanjut Ustad Didi menegaskan pihaknya akan bersedia untuk mewujudkan visi dan misi organisasi pendukung Gardu Ganjar dengan cara-cara positif dan beradab demi menjaga keutuhan Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 45

“Kami siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan undang-undang 45 di negara kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Sebagai informasi kegiatan silaturahmi Majlis Istighosah Al i’tirof itu di bungkus dengan acara liwetan yang di hadiri oleh pimpinan majlis dan pondok pesantren diantaranya Kiyai Haos, KH Daud, Kiayi Karta atau Kisoneta, Kiyai Umar Faruk, Kiyai Syahrudin, Ustad Japar Shodik, Ustad nawin Setiawan, Ustad Zamanul khoir Ustad Ahmad Apandi dan tamu undangan. (red/van)