Melalui Dana Desa, Pemdes Babakan Asem Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Kades Babakan Asem Madjoli Ma’mur saat di Lokasi KWT.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pemerintah Desa (Pemdes) Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang memprioritaskan pembangunan infrastruktur di wilayah setempat melalui Dana Desa (DD) senilai, Rp. 1.261.929.225.00 Tahun Anggaran (TA) 2024.

Pemdes Babakan Asem saat ini sedang melaksanakan pemeliharaan sekaligus membangun sejumlah infrastruktur yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Kepala Desa (Kades) Babakan Asem Madjoli Ma’mur menyampaikan, pada tahun 2024 ini, Pemdes Babakan Asem melalui Dana Desa melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur yang sejalan dengan program prioritas Bupati Tangerang.

“Pengerjaan infrastruktur desa ini, menjadi salah satu bentuk dukungan dari Pemdes Babakan Asem untuk ikut sukseskan program Bupati Tangerang. Diantaranya, pembangunan taman KWT dan RTLH,” jelas Madjoli Ma’mur, saat ditemui dilokasi taman KWT Desa Babakan Asem. Sabtu (20/07/2024).

Ia menyebut, sejumlah pembangunan yang dilaksanakan tahun ini, diantaranya, pembangunan taman Kelompok Wanita Tani (KWT), pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan betonisasi jalan lingkungan, pemeliharaan saluran air serta pembangunan jembatan.

“Beberapa pembangunan tersebut sudah ada yang selesai 100 persen, dan ada yang sedang tahap pengerjaan. Mudah mudahan pembangunan infrastruktur tersebut, membawa manfaat yang baik bagi masyarakat setempat,” tutupnya. (red/van)