Pemkab Tangerang Gelar Tangerang Bersholawat

TANGERANG, Oase I News.com – Dalam rangka Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Tangerang Bersholawat. Masyarakat Kabupaten Tangerang sangat antusias menghadiri Tangerang Bersholawat yang digelar di Alun-alun Tigaraksa, Rabu (09/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Tangerang, Pj Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang serta Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Masyarakat Kabupaten Tangerang akan melakukan Tahlil Bersama yang di pimpin oleh Abuya Muhtadi (Al-Bantani). Serta mendengarkan Tausyiah oleh Kh. Muhammad Sutisna (Entis), Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Abuy Kh. Entoh Tohawi.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony mengungkapkan Kegiatan Tangerang Bersholawat tersebut diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menambah kecintaan dan memperkuat kerinduan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Ini juga dijadikan momentum untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, keharmonisan, persatuan dan kesatuan antar semua masyarakat,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama warga Kecamatan Tigaraksa, Ibu Maya (35 th) mengatakan kegiatan Tangerang Bersholawat ini sangat positif dan sangat berkesan karena berlangsung hikmat diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat dari berbagai penjuru wilayah Kab. Tangerang.

“Saya berharap kegiatan Tangerang Bersholawat terus diadakan. Termasuk, bisa sering digelar di Tigaraksa. Saya juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini, semoga Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” tutupnya.( Sunariah )