Pemotongan Hewan Kurban Disaksikan Maayarakat dan Yang Beekurban

Tangerang.Oaseindonesianews.com –
Warga Masyarakat berduyun duyun menyaksikan pemotongan Hewan sapi 2 ekor dan Kambing 12 ekor . Dinihari Kamis tgl 29 bertempat di masjid Al,Haji yusup perumahan Kota Batara .Desa pesanggarahan kecamatan Solear Tangerang .
Menurut Ketua Panitia pelaksana Sobur Priyatno pemotongan Hewan Kurban untuk Tahun 2023 hanya 2 hewan sapi , 11 kambing yang dikurbankan jauh meningkat di tahun 2022 ,tiga sapi 11 hewan kambing.

Sementara Asep selaku Ketua Rt 10 Rw 14
Merangkap sebagai anggota panitia Idul Kurban di tengah tengah pemotongan hewan Idul Kurban

mengatakan alhamdulillah untuk warg masyarakat Batara setiap tahun selalu simpati . Salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya menurut nya mereka yang berkurban dari hasil tabungan warga masyarakat melalui Ketua Dewan kesejahteraan Masjid (DKM).

” Sambung Asep Harapan kedepan kita sebagai warga harus bersinergi , tali silaturahmi untuk menumbuh kembangkan warga untuk ber kurban oleh karnanya kita bisa meningkat jumlah Hewan sapi maupun Domba.

terutama masyarakat bisa menanamkan rasa sosial dalam bergotong royong dilingkungan masing masing disetiap RT yang ada.

Lagi -lagi Sobur Priyatno Perumahan Kota Batara meliputi dari beberapa Rt . Kepedulian pun untuk berbagi pada warga yang mendapatkan kupon berjumlah 689 warga dari RT 8,9.10,11,12. Harapan ketua Panitia Sobur priyatno selalu meningkat setiap tahun nya . (Sun).