Peringati HUT Kabupaten Tangerang ke-390 Tahun, Baznas Kabupaten Tangerang Gelar Baznas Peduli di Teluknaga

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke 390 Tahun, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang adakan santunan Yatim-piatu serta merealisasikan beberapa program di halaman kantor Baznas Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Kamis (13/10/2022).

Ketua Panitia Baznas Anwar Ardadili mengatakan, dalam rangka memperingati HUT kabupaten Tangerang ke 390 tahun, Baznas kabupaten Tangerang merealisasikan beberapa program, diantaranya program bedah rumah, usaha mikro kecil dan nenengah (UMKM), sarjana kecamatan serta bedah madrasah dibeberapa wilayah Kecamatan yang ada di Tangerang Utara.

“Baznas kabupaten Tangerang Peduli, tidak hanya mengadakan santunan bagi anak yatim-piatu saja. Ada beberapa program dari Baznas juga, hari ini kita realisasikan, pas di hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-390 tahun ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Baznas peduli Tangerang Gemilang. Disamping itu, dirinya juga mengucapkan rasa syukur yang sangat mendalam.

“Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini merupakan bagian dari satu rangkaian hari jadi di usia 390 tahun kabupaten Tangerang. Dan sebagai satu wujud upaya dan mewujudkan kehidupan sosial masyarakat agar semakin sejahtera,” ucapnya.

Lebih Lanjut, Mad Romli mengatakan, atas terselenggaranya kegiatan pemberian manfaat tersebut, ia berharap bisa menjadi satu langkah positif nyata untuk masyarakat, dan menjadi suatu signal positif untuk terus merangsang lapisan masyarakat, agar bersama sama membangun kabupaten Tangerang semakin baik dan berkualitas serta sejahtera.

“Mari kita memperingati hari jadi kabupaten Tangerang ke 390 tahun ini, sebagai bentuk semangat yang nyata untuk bersama sama kita satukan komitmen untuk mengabdi dengan penuh hati, tulus dan ikhlas sebagai seorang abdi negara untuk masyarakat kita. Yaitu, Tangerang pulih cepat, Tangerang bangkait lebih kuat menuju kabupaten Tangerang semakin gemilang,” tutupnya. (Red/Van).