Ria Nurhijrah, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih Siapkan Ambulans Siaga Gratis Untuk Warga

Kab. Tangerang, OASEiNews – Ria Nurhijrah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang terpilih Periode 2024-2029 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siapkan ambulans siaga gratis untuk masyarakat.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih, Ria Nurhijrah mengungkapkan ambulans siaga gratis tersebut, nantinya akan diperuntukkan untuk mengantar pasien sakit, mengantar jenazah dan siaga bencana.

“Rencananya akan kita siapkan 5 unit mobil ambulans siaga gratis. Namun untuk saat ini, baru tersedia 1 unit, karena sisanya sedang dalam proses pemesanan,” kata Ria Nurhijrah, kepada media ini, Selasa (20/8/2024).

Dijelaskan, layanan ambulans siaga gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Induk dan Sepatan Timur.

“Mudah mudahan dengan adanya ambulans ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Nanti, masyarakat bisa menghubungi penanggung jawab masing-masing ambulans,” tutupnya. (red/van)