Satpol-PP Kecamatan Kosambi bersama TNI Polri Patroli Warung Remang Remang

Kab. Tangerang, OASEiNews – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Kosambi bersama TNI-Polri melakukan kegiatan Patroli Penyakit Masyarakat (Pekat) Sabtu (10/6/2023) malam.

Kegiatan patroli tersebut, menyasar para wanita malam yang biasa mangkal diwarung remang remang diwilayah Salembaran Jaya dan Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kepal Seksi (Kasie) Satpol-PP Kecamatan Kosambi Agus Tahyani mengatakan, kegiatan patroli ini bagian dari tugas Satpol-PP bersama Binamas dan Babinsa dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Kosambi.

“Patroli kali ini kita jadwalkan membidik ke warung remang remang yang biasa dijadikan tempat mangkal wanita malam,” kata Kasi Satpol-PP kecamatan Kosambi, Agus Tahyani.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, di wilayah kecamatan Kosambi ada tiga lokasi warung remang remang yang dijadikan target patroli. Warung remang remang tersebut, biasa dijadikan tempat mangkalnya para wanita pada malam hari.

“Ada tiga lokasi warung remang remang yang kami sambangi. Warung kali cabang kelurahan Salembran Jaya, warung kali Rawa Lumpang dan di jalan Gardu desa Salembaran Jati,” terangnya.

Kata Agus, para wanita malam yang biasa mangkal di warung remang remang diberikan arahan serta himbauan agar tidak melakukan aktivitas kembali. Kemudian, setelah dilakukan himbauan mereka langsung membubarkan diri.

“Patroli ini akan di lakukan berkelanjutan, agar menjadi efek jera bagi para wanita malam serta pemilik warung remang remang yang berdiri diatas dibantaran kali,” tutupnya. (red/van)