Sertijab Camat Sepatan, Banyak Tokoh di Sepatan Merasa Kehilangan

Kab. Tangerang, OASEiNews – Kepindahan camat Sepatan Dadang Sudrajat Ke Kecamatan Kosambi banyak para tokoh di kecamatan Sepatan yang merasa kehilangan karena selain dia putra asli Sepatan dia juga banyak menorehkan prestasi selama memimpin kurang lebih 2 tahun di Kecamatan Sepatan.

Tokoh politik senior partai Golkar H. Ahmad Jaini dalam sambutannya, mengaku sangat mengenal sosok Dadang Sudrajat sejak dirinya bersama-sama berada di Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang.

“Camat Dadang itu junior saya di KNPI terus dia juga aktif di Pramuka sudah pasti dia paham betul dengan Dasadarma, suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan” Kata H. Jaini sapaan akrabnya Kamis (31/3/2022)

Lanjut H. Jaini mengatakan, Hasil kerja beliau di kecamatan Sepatan itu bisa dilihat dari berkurangnya kemacetan akibat semrawut pasar Sepatan.

“Pasar Sepatan dan pasar pelangi itu di tata rapih walau belum sempurna tapi itu sudah ada upayanya sehingga dapat mengurangi kemacetan di pasar Sepatan, menurut saya itu adalah prestasi yang luar biasa,” Imbuhnya

Sambung H. Jaini, menilai rungan di kecamatan Sepatan sudah begitu rapih di tata dan prestasi yang lainnya seperti sepakbola kecamatan Sepatan berhasil keluar menjadi juara tentunya itu adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi masyarakat Sepatan.

“Awalnya beliau itu kurang disukai oleh stafnya, karena harus menerapkan apel setiap hari dan rapat yang wajib di ikuti oleh semua stafnya. Memang seperti itu aturannya, Camat Dadang itu disiplin dalam bekerja,” Ujarnya.

Sementara H. Izul Muluk tokoh politik partai Gerindra Kabupaten Tangerang sekaligus pembina sepakbola di Kecamatan Sepatan mengaku kehilangan Camat Dadang yang selalu mensuport kegiatan sepakbola di wilayah kecamatan Sepatan.

“Awalnya saya khawatir dengan prestasi sepak bola yang selama ini saya bina dengan beliau akan menurun, tetapi saya optimis di bawah kepemimpinan camat yang baru Sepatan akan tetap Ginding,” Singkatnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *