SMA PGRI Balaraja, Adakan Pelepasan Purna Siswa Angkatan Ke-18 Tahun 2021-2022

 

Kab. Tangerang, OASEiNews – Bertempat di kampus nya, sebanyak 95 siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) PGRI Balaraja, Kabupaten Tangerang. Melaksanakan Pelepasan Purna Siswa Angkatan Ke-18, Tahun Ajaran 2021-2022 Kamis, (17/6/2022).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA PGRI Balaraja M. Firdaus S.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa tahun ini SMA PGRI Balaraja melaksanakan pelepasan siswa_siswi yg telah lulus setelah 3 tahun tidak melasanakn acara ini di karenakn Negara kita dalam masa pademi 19.tapi THN ini setelah pademi berlalu kita kembali melasanakn nya.

“Kepada siswa-siswi yang telah lulus hendak nya dapat melanjutkan proses pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi Lagi dan tetap harus selalu mengingat kampus nya” tegas firdaus.

Pada kesempatan yang sama, Suprin S.Pd Sebagai pendiri dan pembina SMA PGRI Balaraja merasa bersyukur bahwa 100 persen sswa-siswi SMA PGRI Balaraja lulus.

“kepada siswa yang telah lulus, raihlah cita-cita mu dulu, karena usia kamu Masih muda. Semoga yang kamu cita-citakan berhasi,” imbau Suprin.

Sementara itu, ketua PGRI Balaraja Mulyadi S.Pd dalam sambutan mengatakan, bahwa SMA PGRI Balaraja Mempunyai kelebihan dalam pelajaran Mulok yaitu pelajaran Agama dan perlu kita dukung dan kita sukseskan.

“Sekolah kita mempunyai kelebihan pelajaran mulog (kitab kuning-red) itu perlu di dukung dan Sukseskan,” tutupnya. (Rzl/Van)