SMKN 6 Kabupaten Tangerang Wujudkan Hasil Didikan PAT Tahun 2022 Lebih Berpotensi dan Gemilang

Kab. Tangerang,OASEINews – Sekolah Menengah Kejujuran Negeri (SMKN) 6 Kabupaten Tangerang, salah satu lembaga pendidikan kejuruan milik negara yang berlokasi diwilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Lembaga tersebut saat ini di kelola dan dipimpin Dianna Hermanto,S,Pd. Dalam kepemimpinannya tercermin dalam peningkatan prestasi disemua jajaran dewan guru maupun para peserta anak didik.

Hal hasil demikian akibat adanya kebersamaan kinerja antar jajaran dewan guru dan pihak pemimpin Kepsek SMKN 6 Kabupaten Tangerang. Hal ini, Dikatakan Saikhu selaku Wakil Kepala Seksi (Wakasek) bidang kurikulum di SMKN 6 Kabupaten Tangerang pada Awak Media selasa (7/06/22) diruang kantor kerjanya.

“pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun 2022 membentuk tim PAS Genap dikordinir Agus Julianda,ST. Sedangkan waktu pelaksanaan 30 mei sampai dengan 6 juni 2022,” tuturnya.

“Tujuan dan sasaran kegiatan tersebut, Menurutnya untuk penilaian akhir tahun ajaran, digunakan untuk nilai rapot kenaikan kelas,” tambahnya.

Dengan terealisasi kegiatan tersebut secara efektif dan efisien. Ia berharap, kepada perseta mampu meningkatkan kompetensi yang berpotensi Gemilang.

“Maksudnya, mampu berkreativitas para siswa/wi secara mandiri, karena visi-misi SMKN Bisa dan mampu meraih prestasi yang berpotensi dan Gemilang,” harapannya. (Alf/Van)