SMPN 1 Teluknaga, Gelar Lepas Sambut Kepsek

Kab. Tangerang, OASEiNews – Keluarga Besar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Teluknaga menggelar acara lepas sambut Kepala Sekolah dari Triyana, S.Pd, M.Pd kepada kepala sekolah baru, Yulia Puspitasari, M.Pd di Aula SMPN 1 Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Teluknaga yang lama Triyana mengucapkan terima kasih atas segala dukungan seluruh dewan guru, siswa, Komite Sekolah dan masyarakat selama masa kepemimpinannya.

“Saya ucapkan terima kasih, serta mohon maaf jika ada kesalahan yang terjadi, baik yang disadari maupun yang tidak,” ucap Triyana, disela sambutannya. Kamis (11/7/2024).

Triyana berharap prestasi yang telah dicapai SMPN 1 Teluknaga dapat terus dipertahankan dan segala kekurangan dapat diperbaiki di masa kepemimpinan Yulia Puspitasari.

Sekertaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kabupaten Tangerang Agus Supriyatna mengapresiasi kinerja baik yang telah ditunjukkan olrh Triyana. Ia berharap, SMPN 1 Teluknaga dapat terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Yulia Puspitasari.

“Tetap terus menjaga integritas, serta menjaga dan meningkatkan prestasi yang selama ini menjadi bagian penting pencapaian akademik satuan pendidikan khususnya di SMPN 1 Teluknaga,” harapnya.

Sementara, Kepsek SMPN 1 Teluknaga yang baru Yulia Puspitasari mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan dukungan yang diberikan. Ia akan melanjutkan program dari pendahulu yang sangat luar biasa dan berusaha memperbaiki serta meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 1 Teluknaga.

“SMPN 1 Teluknaga banyak mencetak prestasi siswa. Untuk itu, mohon dukungannya agar amanah ini dapat saya lakukan. Karena tanpa adanya kolaborasi yang solid dan juga tanpa adanya bantuan bapak dan ibu dewan guru, tidak mungkin semua program yang sudah diterapkan akan berhasil,” imbuhnya.

Yulia berharap, untuk kedepan dirinya dapat memenuhi harapan masyarakat dalam mencetak generasi yang berkualitas, beriman, dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara lepas sambut di hadiri Sekdis Pendidikan Agus Supriyatna, Kepsek SMPN 1 Teluknaga lama Triyana, Kepsek SMPN 1 Teluknaga baru Yulia Puspitasari, Ketua Komite SMPN 1 Teluknaga, Pengawas SMPN 1 Teluknaga Kamiri, Tokoh Wilayah Budi Usman, Ketua Gugus 10, Kepsek SMPN 1 dan 2 Kosambi Kusnandar, Kepsek SMPN 2 Teluknaga Endaryanto, Kepala Plt SMPN 4 Teluknaga Ujang Eman Suherman, Keluarga Besar Dewan Guru SMPN 1 Teluknaga serta tamu undangan. (red/van)