Yayasan Hidayaturohman Teluknaga, Gelar Acara Pelepasan dan Wisuda Siswa-Siswi

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sebanyak 626 Siswa dan Siswi Yayasan Hidayaturohman atau biasa di panggil Hiro melaksanakan Pelepasan dan Wisuda kepada Siswa dan siswi di Komplek Yayasan Hidayaturohman, Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/5/2022)

Acara tersebut di isi dengan Seni dan Budaya, Keterampilan dalam Olah raga serta kemampuan Berbahasa Inggris. Para siswa dan siswi membuat suasana Pelepasan dan Wisuda lebih menarik serta detak kagum para orang tua wali murid melihat bakat dan kecerdasan putra dan putri nya.

Kepala sekolah Yayasan Hidayaturohman (Hiro) Ahmad Zamroni Menjelaskan, dalam acara pelepasan dan wisuda, yayasan Hiro memberikan beasiswa kepada siswa dan siswi yang berprestasi, dengan tujuan setelah acara pelepasan dan wisuda Siswa-siswi dapat melanjut kan kembali ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi

“Banyak anak-anak yang berprestasi seperti olah raga, seni dan budaya serta mampu berbahasa inggris dengan cukup baik,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Kepala Sekolah Yayasan Hidayaturroman mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid, dewan guru serta tamu undangan yang sudah hadir dalam acara pelepasan dan wisuda.

“Terima kasih kepada Para orang tua yang sudah mempercayai atau menitipkan anak-anaknya ke Hiro, Mudah-mudahan untuk para guru yang mendidik, allah tambahkan kesabaran nya, tambahkan rizkinya dan diberikan kesehatan,” tutupnya. (Red/Van)