Yayasan Insan Madani Teluknaga Ikut Semarakan Dirgahayu HUT RI ke-77

Kab. Tangerang, OASEiNews – Yayasan Insan Madani Teluknaga menggelar upacara peringatan HUT RI Ke-77 serta dimeriahkan dengan beberapa perlombaan menarik, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Insan Madani berlokasi di Kampung Pintu Kapuk RT 22, RW 08, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pelaksanaan Peringatan HUT RI ke 77 di sekolah kami berjalan dengan baik dan bagus karena sudah dipersiapkan sebelumnya dan Paskibra sudah betul betul sangat lebih baik lagi, karena ini merupakan momentum hari besar dan setahun sekali pada HUT RI yang ke-77 tahun, ” jelas Kepala Sekolah SMK dan SMP Insan Madani Wahab, ZA, S.Pdi.

Wahab menambahkan, seusai acara pengibaran bendera merah putih Yayasan Insan Madani mengadakan beberapa perlombaan bagi siswa dan siswi SMK Islam dan SMP Insan Madani Teluknaga.

Disebutkan, ada beberapa perlombaan diadakan, diantaranya futsal, bulu tangkis, tenis meja, stand up comedy, makan krupuk, bawa paku, tarik tambang dan balap karung.

“Tujuan dari lomba ini adalah untuk membina rasa kebangsaan serta mempererat silaturahmi antar siswa. Disamping juga sebagai ajang refreshing siswa,” tambahnya.

Yayasan Insan Madani memberikan hadiah hiburan untuk juara 1, 2, dan 3 yang jurinya berasal dari internal sekolah. Para siswa tampak bergembira mengikuti lomba-lomba tersebut. (Red/Van)