Lagu Rohani Kristen, LAGU ARAS PATAH, Mendukung Komunitas Lintas Agama Warrior Tangerang Dalam Gerakan Adopsi Anak Miskin

KOTA TANGERANG, OASE INews.com

Ternyata ada banyak anak muda Indonesia yang sangat luar biasa yang mampu menciptakan sebuah album Rohani Kristen lagu ARAS PATAH salah satunya Luky Arza Prasetyo. Yang masih memiliki darah seniman dari almarhum ayahnya juga mamanya sebagai seorang penyanyi. Sedangkan saya hanya bisa memainkan alat musik gitar itupun masih standart, tuturnya.

Saat dijumpai oelh awak media Rabu (27/07/2022) di Cipondoh¬† Luky mengatakan bahwa lagu ARAS PATAH terinspirasi dari pendalaman pribadi Firman Tuhan dan perenungan pribadi dan yang terakhir dari paradigma yang Tuhan singkapkan lewat keluarga rohani. Dan kenapa dia memilih nama ARAS PATAH karena ARAS adalah nama saya, Arza itu akronim dari nama saya “LAP” Luky Arza Prasetyo.

ARAS PATAH sendiri mempunyai arti (dalam Alkitab) bahwa orang benar akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon. Tapi saya memilih untuk tahu diri dihadapan Tuhan bahwa saya bukan orang benar, bukan orang hebat, bukan aras yang tumbuh subur, tinggi menjulang dan perkasa, saya adalah aras yang patah, ucapnya.

Dan pembuatan album itu ide saya sendiri juga tentunya atas dukungan mama dan keluarga saya.

Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan melayani anak-anak tidak mampu (miskin) bersama keluarga komunitas.

Masih ditempat yang sama Luky mengatakan awalnya bahwa dia membuat album tersebut untuk modal menikah tapi saya juga ingin album ini jadi berkat untuk orang lain, sehingga saya membuat sistim komisi penjualan untuk membantu anak-anak muda yang belum memiliki pekerjaan dan sebagian keuntungan juga untuk juga untuk pergerakan Adopsi generasi miskin. Lebih dari 50% keuntungan disalurkan untuk menopang generasi.

Album ini menceritakan banyak hal juga pesan moral yaitu dimulai dari mengingatkan diri sendiri bahwa Tuhan adalah Pembela hidup kita, sampai mengingatkan bahwa hidup ini tidak harus berbicara tentang diri sendiri, banyak orang lain yang membutuhkan contohnya lagu “Moria” di album saya.

Visi dalam pembuatan album ini adalah membangun rumah (keluarga) bagi generasi miskin. Misinya melakukan edukasi kepada masyarakat terkait urgensi generasi miskin melalui setiap penjualan album.

Harapan saya untuk kedepannya, setiap pembelian album lagu ARAS PATAH dapat bersama dengan kami memahami dan membagi informasi urgensi generasi miskin (tidak mampu) serta menjadi bagian dalam gerakan adopsi, ucapnya.

-WA Order & Support : 0857-7889-0706
-Instagram : @laguaraspatah
-YouTube : Lagu ARAS PATAH.
-All Platform Streaming (Spotify, Joox, itunes, Resso, Tiktok,dll) Lagu ARAS PATAH.

(MARIA)