Responsif Kabid Kebersihan Terkait menumpuknya Sampah Diksm Pasar Cantik

oase I news.com, Tangsel – sampah yang menumpuk di KSM pasar cantik sangat dieluhkan oleh pengelola
Sugiardian Ms selaku pengelola, segera menghubungi  Kabid Kebersihan  bapak Rastra Yudhatama S.STP lewat telpon selulernya pada jum,at siang, 01/07/22 – lewat pesan whatsappnya terkait sampah yang semakin menumpuk.
“Berselang beberapa jam  kemudian Kabid kebersihan memberikan pelayanan terbaik dalam pengangkutan untuk piket sampah dipasar cantik menjadi bersih total dan   mengerahkan beberapa armada untuk mengangkut sampah tersebut.dan kini  bersih total ungkap,” Sugardian
Sambung Sugardian .kelompok swadaya masyarakat (KSM) adalah wadah yang cukup strategis untuk menjadi garda depan untuk mengatasi persoalan sampah bersama masyarakat.
“Melalui KSM inilah, masyarakat bisa semakin dirangkul untuk semakin sadar dan bergerak mengatasi persoalan sampah di lingkungannya
 Terrkait hal itu pemerintah kota tangerang selatan  khususnya Dinas Lingkungan Hidup
 ( DLH)  membantu fasilitas armada dan alat berat untuk pengangkutan sampah pasar ciputat yg berada di KSM pasar cantik.
” Apalagi permasalahan sampah adalah permasalahan bersama. Dan kami Pihak KSM berterima kasih kepada bapak Rastra yudhatama S.STP selaku kabid kebersihan yang  telah bekerja maksimal, dan tanggap terkait sampah yang berada dipasar cantik Ciputat.
“pungkasnya ( Simon/ Onah )