Rapat Pleno : Pembacaan Berita Acara Struktur Kepengurusan & AD/ART Partai UKM

Rapat Pleno Partai UKM, Pembacaan berita acara dan struktur kepengurusan menjelang Grand Launching di Wet Cofee, jalan Slamet. Riyadi 5 Matraman Jakarta Timur. (21/04)

JAKARTA, Oase I News.com – Partai UKM pada hari ini menggelar Rapat Pleno yang membahas tentang Berita acara struktur kepengurusan dan Persiapan Launching serta penandatanganan para Pendiri & Pengurus  di Wet Cofee yang berlokasi di jalan di Slamet Riyadi 5 Matraman, Jakarta Timur. (21/04).

Partai UKM merupakan sebuah partai baru yang didirikan pada 28 Oktober 2020, meskipun terbilang baru, Pengusaha kecil menengah sangat mengutamakan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian bangsa ini membuat sebuah gebrakan baru dan berencana menggelar Grand Launching pada 29 April mendatang atau 17 Ramadhan 1442 H secara During dan Luring. Untuk sementara Zoom Meeting dilakukan di kantor DPP Partai UKM jalan Kertanegara 25 Jakarta Selatan atau Kantor Koperasi Digital Indonesia (KDI).

Terbukti, Partai UKM sudah terbentuk di 32 Provinsi dan  wilayah Kabupaten/Kota se-Indonesia. Maka diharapkan setiap DPD dan DPW menggelar syukuran sekaligus berbuka bersama di setiap tingkatan atau di wilayah masing- masing. Dan pada rapat pleno hari ini tampak hadir segenap Pendiri dan Pengurus inti untuk penandatangan struktural kepengurusan Partai UKM.

Syafrudin Budiman (Sekjen Partai UKM) membacakan berita acara hasil penetapan struktural kepengurusan dan AD/RT Partai UKM bersama para Pendiri Partai.

“Rapat Pleno ini merupakan waktu yg tepat untuk membacakan Keputusan strategis tentang arah Partai UKM ke depan dan juga Penetapan Keputusan Final Kepengurusan DPP Partai UKM serta membahas  penetapan kebutuhan administrasi berupa Kantor dan Legalisasi AD/RT Notaris, s SK-Sk inisiator serta kepengurusan DPW/DPD Partai UKM se-Indonesia,” jelas Syafrudin Budiman selaku Sekretaris Jendral DPP Partai UKM, yang akrab dipanggil Gus Din.

Lanjutnya, “Pada saat Grand Launching nanti juga akan dihadirkan KH. Drs. Imam Addaruqutni, MA (sekjen Dewan Masjid/Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah) sebagai penceramah dan juga Kyai Khairul Fahmi Dasuki (wakil Ketua Umum Forum Kyai dan Santri Nasional),” ujarnya.

Sebagai penutup, Syafrudin Budiman yang juga sebagai Inisiator dan juga Deklarator Partai UKM ini menegaskan, “Saya berharap untuk DPW dan juga DPD Partai UKM ini mendukung penuh setiap kegiatan yang diselenggarakan DPP terutama untuk Grand Launching atau saat Deklarasi Akbar nanti, karena Partai ini bertujuan untuk kesuksesan bersama, Semoga berjalan dengan Lancar dan Sukses,” tandasnya.

(Put/ali).