Aida Hubaedah Ratu Pantura (ARP) Ketua DPC KPPI Kabupaten Tangerang Berikan APD Dan Masker Serta Berbagi Nasi Bungkus

Kabupaten Tangerang, Oase INews -Dalam rangka memaknai Hari Kartini  21 April 2020,  dan memutuskan mata rantai wabah virus Corona Covid 19, DPC KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, mengadakan kegiatan baksos berupa pemberian APD (alat pelindung diri) dan Masker di puskesmas Kecamatan Mauk diterima oleh kepala Puskesmas yaitu Dr.Taufik Irawan, dan memberian bantuan masker yang di terima oleh Yandri, Camat Sukadiri, serta
Memberikan 200 porsi makan  gratis kepada tukang ojek, para tukang becak, supir angkot, Dhuafa dan pejalan kaki lainnya.
Kegiatan baksos tersebut yang dilaksanakan pada kamis (22 April 2020 ) saat jam makan siang (serentak) di sepanjang jalan raya Mauk Tanjakan dan Sukadiri.
Adapun yang diberikan berupa Makanan Yang sudah dikemas dan diberikan langsung kepada Masyarakat sekitar yang membutuhkan, giat ini digelar oleh DPC KPPI yang dipelopori oleh ketuanya yaitu Hj.Aida Hubaedah SE. MM yang di kenal dengan sebutan Ratu Pantura dan sebagai anggota legislatif dari Fraksi Demokrat dapil 2 DPRD Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
Aida Menghimbau dalam Menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 H, kepada masyarakat agar senantiasa selalu menggunakan Masker, Jaga jarak, sering Cuci tangan, beribadah di rumah saja, keluar rumah jika ada urusan yang mendesak dan penting, agar wabah Virus Corona segera tuntas.dan Ibadah kita di terima Allah SWT.
” saya minta kepada masyarakat selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dan tetap berada dirumah saja, jika keluar rumah bila ada urusan penting dan mendesak sekali, “tutur Aida,  kepada awak Media.  Kamis (22/04/2020)
Dalam Giat Baksos tersebut turut hadir yaitu H. Eli Nurhaeni Aleg dari Fraksi Golkar, Laselawati dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP} dan Lulu FU’ADIYAH Aleg dari Fraksi Nasdem, serta Pengurus DPC KPPI Tangerang.
Dipenghujung acara ia ucapkan Salam Sehat, Salam KPPI TANGERANG GEMILANG.
(Irh-One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *