20 Tahun AWDI Berkarya dan Hingga Kini Terus Semangat 

Tangerang, OaseINews.com – Genap dua dekade AWDI berkiprah menjadi lembaga yang menaungi beberapa media, Sejumlah harapan disematkan agar AWDI terus semangat berkarya.

“Dirgahayu AWDI ke-20, semoga lembaga ini menjadi sarana media yang slalu menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Budi Wahyudin Samsu Ketua Umum DPP AWDI dihadapan para awak media juga anggota AWDI .Senin (27/04/2020).

“Di usia dua dekade ini, AWDI yang merupakan Lembaga sarana media di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan AWDI” sambungnya.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua DPW AWDI Provinsi Banten. Irawan Sumardi mendoakan AWDI selalu menjadi Lembaga media sarana informasi yang dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat. “Selamat ultah AWDIke20, semoga bisa menjadi lembaga sarana media yang dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat.”ucap Irawan Sumardi, ketua DPW AWDI Provinsi Banten

Hal senada diucapkan Ketua DPC AWDIKabupatenTangerang. Fattah Hidayat.S.Sos juga mengucapkan dirgahayu untuk AWDI. Ia mendoakan AWDI selalu di hati dan menjadi Lembaga media dan menjadi sumber berita tepercaya.

“Selamat ulang tahun AWDI ke 20. Semoga Selalu jadi lembaga/sarana media terpercaya dan dekat dihati rakyat Indonesia dan sumber berita terpercaya,”papar Fatah.  (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *