Sertijab Kapolsek Taktakan, Dipimpin langsung Kapolres Serang Kota

Kota Serang, Oase I News.com – Kepala Kepolisian Sektor Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten resmi diserahterimakan dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK., M.Si., bertempat di lapangan Mapolres Serang Kota, Kamis (2/7/2020).

Prosesi upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Serang Kota, para Kabag, Kasat, Kasubbag, para Kapolsek serta Personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran.

Kapolsek Taktakan kini diemban oleh AKP Tohirudin, SH., yang menggantikan AKP Tusiran, SH., yang menempati posisi baru sebagai Panit Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Banten, Mutasi Perwira Pertama tersebut teruang dalam surat Telegram Kapolda Banten Nomor : Kep/170/VI/2020 tanggal 17 Juni 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengucapkan “Selamat datang” kepada AKP Tohirudin, SH., dan langsung pula saya perintahkan untuk langsung bekerja, segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, situasi wilayah hukum Polsek Taktakan sudah baik dan kondusif, saya harap kedepan agar lebih baik lagi, jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping guna memudahkan dalam mendapatkan informasi sekecil apapun.”ujarnya.

lanjut AKBP Yunus mengatakan, “Mutasi Jabatan di lingkungan organisasi POLRI bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.”katanya.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Serang Kota mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada AKP Tusiran, SH., atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Institusi POLRI khususnya Polres Serang Kota selama ini dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan jabatan yang baru sebagai panit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Banten serta dapat dijadikan suri tauladan untuk anggota POLRI yang lainnya,”pungkasnya. (HMS/TP/VAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 6 =