Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Cianjur Berikan Penghargaan Kepada Polisi Teladan

 

Cianjur, Oase I News.com – Acara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 di laksanakan di Aula Mapolres Cianjur jalan Abdullah Bin Nuh Cianjur. Rabu (01/07/20). Acara tersebut Di hadiri oleh Plh. Sekertaris Daerah Kabupaten Cianjur, H. Cecep S. Alamsyah, Unsur Forkopimda, Ketua KPUD Cianjur, MUI Kabupaten Cianjur serta yang lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengajak dalam momen Hari Bhayangkara yang ke- 74 ini jadikan sebagai pendorong tampilnya sikap dan prilaku sesuai hakikat jati diri Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dimana masyarakat telah lama menunggu dengan penuh rasa kesabaran, bahwa Polri benar – benar dapat tampil sesuai harapan terutama dalam memenuhi kebutuhan akan rasa aman dan rasa keadilan.

Lanjutnya Juang Andi Priyanto menjelaskan bahwa tema hari bhayangkara ke -74 kali ini adalah “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” sehubungan tema tersebut Polri akan bekerja secara profesional, modern dan terpercaya dalam memelihara kamtibmas untuk mengatasi hal tersebut perlu kerjasama antara Polri dan seluruh komponen masyarakat. Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Cianjur berikan penghargaan kepada Bripka Azmal Hilmi Bhabinkamtibmas Desa Cibulakan Polsek Cugeunang sebagai juara 1 pemilihan polisi teladan pada Polri tingkat Polres Cianjur, juara 2 jatuh pada Aipda Asep Mulyana (Polsek Karang Tengah), juara 3 oleh Bripka Deni Fatriono (Polsek Cilaku) sedangkan rajin, disiplin, dedikasi, loyalitas, dalam pelaporan subsatgas managemen sosial satgas nusantara Polres Cianjur dan mampu dengan cermat dalam pelaksanaan tugas deteksi dini, peringatan dini dan cegah dini dalam pandemic covid -19 diwilkum polsek diberikan kepada Bripka Duso Purwanto RS. Kanit Intelkam Polsek Cibinong. (HMS/VAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *