Geger, Pekan Raya Jakarta Kemayoran Kebakaran, Lima Orang Terjebak Api Besar !!!

JAKARTA – Oase INews.com- Kebakaran besar terjadi di lantai 7 Gedung Niaga yang berada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (5/6/2018).

Sebanyak 20 unit tim pemadam kebakaran juga dikirimkan untuk memadamkan api tersebut. Proses pemadaman pun masih dilakukan.

“Infonya yang terbakar lantai tujuh, lagi ada pekerjaan di lantai tujuh, gedung belum jadi,” kata Kasi Damkar Jakarta Pusat Syarifudin.

Dia mengatakan Damkar Jakarta pusat baru saja menerima laporan terkait peristiwa kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.10 WIB.

“Laporan kami terima sekitar 10 menit lalu, saat ini saya masih di jalan menuju TKP,” tuturnya.

menurut kabar dilapangan berita dari salah satu petugas pemadam kebakaran (Damkar) Sudin Jakarta Pusat yang bernama Rifai mengatakan benar kalau gedung pusat niaga JI-EXPO PRJ lantai 7 terjadi kebakaran .

Dalam peristiwa kebakaran itu,  Rifai menegaskan kalau ada 5 orang yang saat ini masih terjebak di TKP.

“Kebakaran lantai 7, ada 5 orang terjebak. Kondisinya belum diketahui apakah sudah dievakuasi atau belum,” ungkap Rifai .

Sementara itu Ade Komarudin salah satu pengunjung yang sempat di wawancarai oleh awak media mengatakan peristiwa itu sangat heboh dan membuat takut anak istrinya yang berkunjung di situ.

Karena kebakaran tersebut kontan keluarga Ade Komarudin langsung saja balik kanan pulang panik karena khawatir akan keselamatan keluarganya.

” Saya langsung balik mau pulang karena anak saya nangis terus liat kebakaran asap sudah besar begitu, kapok saya hari ini liat yang begituan, seumur umur dateng PRJ, belum pernah liat kebakaran disini, apes banget saya hari ini.” ungkap ade sambil menggendong anaknya marah marah.

diduga kuat kebakaran tersebut terjadi dari tumpukan bahan bangunan yang berada di lantai 7 tersebut dan pihak damkar sedang melakukan proses pemadaman api.

“Masih proses pemadaman. Belum tahu ada korban dan penyebabnya apa,” kata Rifai di TKP.

(luq*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 5 =