Semarak Suasana Acara Lifestyle Entrepreneur Talk Show Gossip No Business Yes

Jakarta – Oase INews.com – Saat ini industri kecantikan , makanan & minuman semakin berkembang pesat dengan mengikuti dinamika dan trend gaya hidup terkini.

Hal ini disebabkan oleh pengaruh suatu keadaan di masyarakat yang membentuk suatu kelompok tertentu, yaitu yang disebut komunitas.

Pada akhirnya trend komunitas tersebut banyak mempengaruhi masyarakat luas khususnya di belahan bumi nusantara ini.

CEK VIDEO MENARIK YANG SATU INI !!!

Menurut Para Entrepreneur Industri “Event, Kecantikan & Kopi” (Rama Budi Setyo, Natali Margareth, Verra Victoria), sebuah produk yang memiliki kualitas yang baik, akan dapat diterima dengan mudah oleh pelanggan, dan akhirnya produk tersebut menjadi produk gaya hidup.

Yang pada akhirnya memiliki sisi positif yang dapat menjadikan peluang bisnis bagi para pelanggan setia produk-produk tersebut.

Menurut CEO SLVR “Rama Budi Setyo” & Natali Margareth, saat ini konsumen lebih mementingkan sebuah produk yang dapat menunjang gaya hidup mereka.

Inilah sebabnya terjadi kenaikan double digit di Industri Kecantikan dan F&B ditengah melemahnya industri retail di Indonesia.

Begitu juga dengan pendapat Verra Victoria, pemilik dari brand kopi “Pulau Coffee”, yang produk kopinya sudah masuk ke beberapa retail-retail besar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Verra, industri yang akan terus berkembang adalah industri yang mampu menciptakan gaya hidup salah satunya yaitu produk Kopi.

Produk Kopi & Kecantikan merupakan produk yang akan terus melekat di hati para komunitasnya. Kopi juga memiliki keunggulan produk untuk para wanita, yaitu dapat melangsingkan tubuh wanita.

Pada sesi ini Verra juga melakukan demo bagaimana kopi yang pahit menjadi produk favorit minuman para wanita.

Salah satu customer mengatakan pada saat mencoba kopi hasil seduhannya mengatakan “Kopi-nya enak sekali & tidak pahit”.

Misi Verra yag ingin memperkenalkan terus keunggulan Kopi Indonesia sejak tahun 2015 di beberapa negara, terus menjadi fokus utamanya.

Salah satu produk kopi dari “Direktorat Litbang Usaha & Pengembagan Universitas Gadjah Mada, ikut disajikan di acara ini”.

Saya sangat senang bisa mencoba sample dari Kampus Almamater saya ini. Begitulah yang Verra utarakan diakhir wawacanara yang kami lakukan.

CEK VIDEO MENARIK YANG SATU INI !!!

SLVR Lifestyle telah berhasil memperkenalkan event pertama mereka, yang sangat memberikan pesan positive “Gossip NO, Business Yess!”.

Para peserta sangat merasakan dampak yang positif dari acara Entrepreneur Lifestyle ini. SLVR Kosmetik pun mendapatkan sambutan dan apresiasi dari para wanita yang menjadi pelanggan & anggota baru produk kosmetik yang telah didirikan sejak 6 tahun yang lalu dan sekarang telah memiliki cabang di berbagai daerah.

Para peserta tidak sabar untuk kegiatan acara TalkShow selanjutnya dari SLVR Lifestyle. Follow sosial media SLVR Lifestyle : @slvr.lifestyle & Pulau Coffee : @pulau_coffee.

Reporter : Slamet R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =