Destinasi Argowisata Besaran Hijau Yang Terkesan dan Sangat Eksostis

Brebes, Oase INews.com –  Argowisata Besaran Hijau PG .Jatibarang Brebes yang sensasi alam hijaunya pepohonan dan segarnya udara penuh ceria. Nikmatnya pemandangan hijau alam Besaran wisata keluarga penuh sensasi dan edukasi bersama tempo dulu.

Brebes memiliki keindahan alam yang memukau selain banyaknya Curug yang menjadi destinasi. Kabupaten Brebes memiliki Argowisata Besaran Hijau yang bisa jadi pilihan  berwisata alam yang  menyejukkan.

Terkadang menghabiskan akhir pekan tidak harus dengan traveling ke tempat yang jauh dengan merogoh kocek yang dalam. Jika kamu berada di Brebes, Jawa Tengah menyambangi Argowisata Besaran Hijau dengan cukup mengasikkan dengan budjet yang sungguh nyaman di kantong.

Awal mula, Argowisata ini hanyalah bagian dari Kompleks  Perusahaan Gula (KPG) di kecamatan Jatibarang. KPG Jatibarang pusat produksi gula tebu yang telah berdiri sejak 1842. Dan masih berfungsi hingga kini.

Apalagi lahan kosong di wilayah tersebut pihak perusahaan merubah tempat tersebut sebagai Lokawisata alternatif bagi wisatawan, sebelum melewati Argo wisata di Guci Desa Bojong , kabupaten Brebes.

Jika hoby  atau sedang pengin berenang, Argowisata Besaran Hijau bakal jadi tempat yang pas. Disana tempat kalau datang berbagai wahana seru seperti papan seluncur, ember tumpah dan ember bocor.

Bagi yang tak ingin basah – basahan bisa menghabiskan waktu dengan bersantai di taman tunggu, seperti berkeliling melihat bangunan yg masih kokoh tempo doeloe, kereta api(sepur ), atau bisa bermain flaying fox atau outbound jika menyukai tantangan.

Sementara ingin merasakan sensasi terapi pijat ikan tersedia juga disana. Penasaran, cobalah ke Argowisata Besaran Hijau di buka pukul 08.00 dan tutup pukul 14.00 dengan biaya masuk hanya sebesar Rp 5.000 saja.

Untuk mencoba permainan di dalamnya beragam, cukup merogoh kocek dengan kisaran Rp 5.000~15.000 harga yang sepadan dengan keseruan berwisata, belajar dan mengenal. keseruan panorama dan alam sekitarnya yang sangat hijau. (Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 2 =