Kunjungan Wapres JK ke Batang, Hadiri Syukuran Sewindu Pondok Tazzakka.

Batang ,Oase I News.com— Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri syukuran sewindu Pondok Modern Tazakka di Batang, Jawa Tengah.

Wapres JK menuju ke Batang didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Din Syamsuddin, dan Komaruddin Hidayat.

Rombongan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma bertolak ke Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 08.15 WIB.
Usai transit sejenak di Semarang, Wapres JK dan rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan Helikopter VVIP Super Puma TNI AU yang akan lepas landas menuju Helipad Lapangan Pondok Modern Tazakka, Batang pukul 09.30 WIB.

Ketika mendarat, Wapres JK langsung disambut oleh Bupati Batang dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Batang.
Setelah itu, Wapres JK dan rombongan dengan berkendara mobil menuju Masjid Az-Zaky Pondok Modern Tazakka.

Selain akan memberikan sambutan pada saat Tasyakuran Sewindu Pondok Modern Tazakka, Wapres JK dijadwalkan meresmikan Gedung Indonesia 2.
Rombongan juga akan melakukan peninjauan di pesantren tersebut serta menunaikan Salat Jum’at berjamaah. Usai acara, rombongan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama.
(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *