Pangdam V Brawijaya Hadir Dalam Acara Wisuda Universitas Merdeka Surabaya

SURABAYA, Oase I News.com – Wisuda universitas Merdeka Surabaya (UNMER BAYA) tahun ini dihadiri oleh Pangdam v Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi, yang dilaksanakan di Balai Prajurit, jalan Hayam Wuruk Surabaya Jawa Timur, tepatnya di komplek Kodam V Brawijaya. Sabtu (02/11).

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi, Bersama Rektor dan Wisudawan/wati Terbaik serta Orangtua Alumni Terbaik UNMER BAYA.

Tampak hadir rektor Unmer Surabaya Dr. Bahtiar J. Helmy,SE.MM, dan rektor-rektor Unmer dari berbagai daerah, seperti Bojonegoro, Madiun, Pasuruan, dan Ponorogo serta daerah lainnya.

Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetya Boedi saat berikan sambutan di acara Wisuda Universitas Merdeka (UNMER) Surabaya.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi berpesan kepada seluruh wisudawan/wati agar ilmu yg diperolehnya selama ini akan membawa kebahagiaan, dan menjadi modal dasar untuk meniti karier dimasa mendatang.

“Semoga ilmu yang diperoleh selama di universitas ini, berguna bagi bangsa dan negara, serta jadi modal dasar untuk meniti karier dimasa kedepannya,” ujarnya.

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi saat berikan cinderamata kepada Wisudawan/wati Terbaik 2019.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetya Boedi berkenan memberikan cinderamata pada wisudawan dan wisudawati terbaik 2019. (put).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =