Tampil Berhijab, Istri Duta Sheila On 7 Diperbincangkan Warganet

JAKARTA, Oase INews.com – Meski sudah lama tak wira-wiri di televisi, namun siapa yang lupa dengan Akhdiyat Duta Modjo atau biasa disapa Duta Sheila on 7. Pamornya tak pernah turun di hadapan penikmat musik Indonesia.

Duta, bersama anggota Sheila on 7 lainnya selalu dekat dengan para penggemarnya. Terbukti, dari besarnya animo masyarakat mendengar single baru yang dirilis tanpa bantuan lebel musik.

Sukses di panggung musik, membuat kehidupan pribadi persoilnya jarang tersorot khalayak. Termasuk keseharian istri Duta, Adelia Lontoh yang dinikahinya pada 2003 silam.

Adelia yang kala itu, tengah bersinar namanya sebagai bintang sinetron dan model memilih meninggalkan dunia hiburan. Perempuan kelahiran 15 Agustus 1983 ini, dengan ikhlas mengikuti Duta meninggalkan ibukota.

Sejak saat itu, mereka bermukim di Yogyakarta. Banyak orang mulai melupakan Adelia, karena tak pernah muncul di layar kaca.

Namun, baru-baru ini namanya ramai diperbincangkan warganet karena penampilan barunya. Adelia terlihat tetap awet muda, dengan gaya yang sederhana.

Yang lebih menarik adalah hijab yang dikenakannya. Hal itu diketahui dari unggahan sang suami di akun Instagram @duta507. Ada dua foto yang dipamerkan Duta di media sosial.

Kedua foto, semakin memperkuat dugaan jika Adelia kini memilih untuk menutup aurat. Sehingga membuat keduanya banjir pujian dari para penggemar.

Foto : Adelia Lontohwww.instagram.com/duta507/

” Nice and very beautifull in white hijab styles,” tulis @wahyu_modjo.

” MasyaAllah ga berubah ya ibu ini dari dulu wajahnya tetep adem ayu,” tulis 2momynakia.

” Baru liat dan masya Allah bu adel sudah berhijab. Barakallah dan semoga terus istiqomah yah bu @kondelita,” tulis @karlinaesari.

” Semoga istiqomah Ibu,” tulis @sekarsyaza.

” Cantiknya, buk adel, pake kerudung,” tulis @novie_dwiastuti.

” Seneng nya liat bu e… pake kerudung … semoga terus … terus … terus … dan selamanya … aamiin YRA,” tulis @nisa_tkn. (Fakhrunnisa Khanifa/infeed)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *