Tak Disangka Maria Halim Caleg dari Hanura Blusukan di Pasar Kue Subuh Tengah Malam

Jakarta – Oase INews.com – Pasar Kue Subuh namanya sudah tidak asing lagi di dalam dunia bisnis Kuliner kue kue atau makanan pegangan.

Di Pasar Senen inilah dijajakan beribu kue kue khas nusantara, yang dipaparkan secara grosiran.

Baik dari jenis kue ulang tahun sampai jenis kue kue bolu atau lemper bahkan dijual bermacam macam rasa lontong yang diproduksi dari daerah sekitar jakarta.

Tak sengaja didalam liputan Pasar Kue Subuh yang dishooting videonya pada jam 1 pagi waktu indonesia bagian barat tersebut, reporter menjumpai sekelompok ibu ibu yang berbelanja berbarengan.

Istimewa nya dari kelompok ini adalah ternyata dari 3 orang kumpulan Srikandi Tersebut 2 diantaranya adalah Caleg DPRD dari Partai Hanura.

Rupanya mereka sedang asyik blusukan berbelanja di Pasar Kue Subuh Senen, untuk membeli beberapa peganan dan kue kue sebagai pelengkap konsumsi pada acara yang diadakan oleh masing masing calon legislatif itu.

Sungguh luar biasa, karena jelas terlihat para Caleg Dari Dapil 9 dan Dapil 10 dari partai Hanura tersebut sengaja masuk blusukan berbelanja untuk konsumsi acara yang diadakan oleh mereka.

Reporter semula tidak mengetahui kalau yang diwawancarai adalah para caleg.

Repoter baru mengetahui setelah abang yang berjualan kue memberitahukan prihal kelompok ibu ibu yang berbelanja kue tersebut.

” Barang dagangan saya mah lumayan orang ada yang pada langganan, rezeki ga kemana walau banyak yang jualan juga, tuh ibu ini baru jadi langganan saya, dan mereka itu caleg dari Hanura.” kata penjual kue tersebut.

Terkejut Reporter mendengar pengakuan dari bapak penjual kue tersebut.

Ketika para Srikandi tersebut di wawancarai kembali oleh reporter, mengapa sampai mau datang belanja di pasar blusukan seperti ini tengah malam dijawab oleh Maria Halim Caleg Dapil 9 No urut 4 :

” Saya sengaja turun tangan untuk membeli kue untuk konsumsi acara saya, karena saya mau memilih sendiri kue nya yang baik dan fresh sebagai simbol kalau saya melayani rakyat saya dengan sepenuh hati, jadi saya turun tangan langsung untuk memberikan yang terbaik” ungkap Maria Halim kepada reporter sebelum pulang.

Ya Semoga maksud dan tujuan ibu Maria Halim Caleg hanura Dapil 9 dan Ibu Elvi Tampi caleg Hanura dapil 10 bisa sampai deh di masyarakat luas dan berbuah baik.

Selamat nyaleg deh para Srikandi Hanura.

(Nchy*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 1 =