Tertibkan Administrasi Anggota PPM Se Indonesia, Dalam Gelar Munas Ke 10 Di Hotel Swiss Belinn dan Hotel Best Western Kemayoran. Jakarta Pusat

Jakarta, Oase I News.com – Gelar hasil Munas ke 10 PP.PPM tanggal 5 – 7 september 2019 , dimana  pembukaannya dilakukan di Hotel Swiss Belinn dan Hotel Best Western ,Kemayoran, Jakarta Pusat.
Menurut Prof . Hiro Taime selaku ketua PP.PPM Demisioner PP PPM hasil MUNAS ke 10 Tanggal 5 – 7 September 2019 di Jakarta Pusat saat itu akan memulai melakukan Penertiban Administari di antaranya adalah  : Menertibkan administrasi Anggota PPM se Indonesia termasuk Uni Form sesuai Badan Hukum AHU KEMENKUM HAM RI dan SKT KEMENDAGRI RI.
Dimana tidak semua orang bebas pakai Atribut PPM sebagai bentuk Soliditas dan Loyalitas kepada Komando Organisasi PPM yang sah sesuai Hukum yang berlaku di NKRI hasil perjuangan Ayahanda Pejuang Kemerdekaan RI.
Kisruh LVRI PPM dua tahun terakhir ini telah menaikkan Elektabilitas PPM sekaligus Komando Kepengurusan PPM disetiap jenjang akan bekerja berdasarkan Komando termasuk Atribut PPM bagi Anggota dan Pengurus PPM yang sah sesuai SK maupun memiliki KTA PPM.
Ketua PPM Kabupaten Tangerang, Ichwan N Soebadio, Dalam kesempatan ini, ia Mengucapkan
Selamat dan Sukses kepada Kakanda Ketua Umum PP.PPM Hasil Munas yang sah ke 10 Yakni Kakanda Samsudin Siregar.SH, dimana ia terpilih sebagai ketua Umum PP.PPM dengan Masa Bakti 2019-2024.
Semoga Sukses dan senantiasa dalam lindungan Allah dalam menjalankan Amanah serta pengabdian sebagai pimpinan Putra-putri juga keturunan Para Pahlawan Bangsa Indonesia,Semoga tercapai seluruh visi dan Misi cita2 ayahanda Para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang Berdaulat dan bermartabat.
Ichwan.N.Soebadio yang menghadiri acara tersebut dalam mendampingi Ketua Markas Daerah Banten, Kakanda H.Wawan RF.S.Si juga memberikan Aprisiasi Atas terpilihnya Ketum PP.PPM yang baru kakanda Samsudin Siregar.SH yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPR RI komisi 3.
Ketua Macab PPM Kab Tangerang juga Memberikan penghormatan Kepada Kakanda H.Lulung AL.SH yang saat ini telah Menjabat sebagai Ketua Deparnas.
Beliau adalah Sosok yang sangat Mengayomi,bersahaja,sederhana dan Apa adanya juga sebagai motivator bagi kami .
Menurut pandangan Ketua Macab Kabupaten Tangerang Ichwan.N.Soebadio, melihat sosok H Lulung dan Sekjend Sahrudin serta pengurus pusat lainnya Adalah sosok yang sangat baik sebagai saudara, kaka dan juga pimpinan organisasi, beliau punya jiwa jiwa  yang besar, dimana sosok H Lulung sendiri adalah sosok yang berwibawa sebagai pimpinan kami, dan itu membuat kami menyanyangi beliau apa adanya.
” Karena beliau dan banyak pengurus Pimpinan Pusat dan Pimpinan Mada Banten banyak memberikan kami contoh yg baik dalam berorganisasi juga dalam menghadapi dinamika berorganisasi di PPM ini. Sehingga bagi kami adalah pembelajaran yang sangat berarti,” tutur Ichwan
Masih menurut Ichwan N Soebadio, bahwa sosok H.Lulung dan beberapa pengurus demisioner pusat lainnya telah banyak berbuat dalam organisasi ini,  dan banyak juga
dari pengurus pusat memiliki sosok yang istimewa baginya di jajaran pengurus setingkat cabang.
Karena itu menurutnya cara berorganisasi sangat kekeluargaan dan penuh keharmonisan dalam garis komando. Oleh sebab itu membuat dirinya mengerti akan arti loyalitas dan solid serta militan dalam menjalankan organisasi PPM yang sangat dicintainya. salam Tanhana Dharma Mangrwa.( Tiada perjuangan yang mendua )
” Saya Pribadi dan atas nama Ketua Cabang Kabupaten Tangerang mengucapkan: Selamat dan Sukses atas melajunya Kakanda H.Lulung AL.SH Sebagai aspirasi Rakyat yang Amanah Di senayan DPR RI komisi 3, kami berdoa Semoga Kakanda Kami senantiasa di berikan perlindungan Allah azza wa jalla dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia dan sukses di setiap langkah2nya, ” paparnya.
Masih menurut Ketua Markas Cabang Kabupaten Tangerang Ichwan.N. Soebadio,  Organisasi baginya adalah wadah sambung tali silaturahmi, juga sebagai keluarga pejuang wajib memiliki jiwa yang solid, loyal, kuat dan militan dalam membangun,menjaga serta menjalankan organisasi putra-putri serta keturunan Para Pahlawan Bangsa Indonesia yaitu Pemuda Panca Marga.
Kita juga harus bersatu untuk meneruskan cita2 kemerdekaan bangsa ini dalam membangun dan ikut serta menjaga kedaulatan bangsa kita dan mampu menerapkan UUD 45 dan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat sebagai tanda Cinta kita terhadap NKRI. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *