Ada Eno ‘NTRL’ hingga Barasuara, Yuk Dateng Lagi Ke Kumpul ID !

JAKARTA, Oase INews.com – Setelah hari pertama sukses, geleran Kumpul ID 2018 berlanjut di hari kedua. Pesta akbar drummer Indonesia tersebut tampaknya akan semakin seru hari ini. Sabtu, (30/6/18).

Selain masih akan ada bazaar, pameran drum, dan sesi Masterclass yang diisi oleh drummer kenamaan, hari ini kamu juga masih dapat menikmati suguhan musik dari dua panggung yang ada, yakni School Stage dan Main Stage.

Di panggung School Stage hari ini akan tampil para siswa-siswi dari sekolah Willy Soemantri School, Chics Music School, Rhythm Music School, Gilang Ramadhan Studio Band, dan Purwacarakan Music School.

Sedangkan di Main Stage akan tampil ID Karawang, Heartbeat Sticking Session, pemenang dari kompetisi drum Kumpul ID, Abah Andris, The Angels Percussion, Ikmal Tobing, Eno Gitara dan Secret Drummer.

Tidak cuma itu, Gilang Ramadhan juga sudah dijadwalkan akan perform di depan penggemarnya. Hingga Barasuara akan menjadi penutup dari rangkaian acara selama dua hari tersebut di Kuningan City, Jakarta Selatan. Pesta akan dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga malam hari.

Selain bazaar, pameran, dan penampilan panggung, ada pula sesi Masterclass yang diisi oleh Rio Alief, Marco Steffiano, Echa Soemantri, Fajar Satritama, dan Harry Murti sebagai pengajarnya.

Bagi yang tidak berkesempatan hadir ke Kuningan City, kamu bisa menonton acara tersebut dengan cara streaming di detikHOT. Kamu bisa pilih sendiri angle kamera yang ingin dilihat.

Setiap sudut venue juga sudah disiapkan kamera agar kamu bisa menikmati keseruan acara lewat gawai masing-masing.

Namun bagi kamu yang datang, silakan merapat ke booth detikcom, karena ada hadiah spesial bagi yang beruntung.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, merapat, jangan sampai ketinggalan! (Srs/dar)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 6 =