H. Inas Nasrullah Zubir Gelar Acara 4 Pilar

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Bertempat di Sekretariat RW 24 perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sabtu, (17/2/18). Gelar cara Sosialisasi 4 Pilar yang dilakukan anggota MPR RI dari fraksi Hanura priode 2014 – 2019, H. Inas Nasrullah Zubir berjalan Lancar.

Selain, Inas Nasrullah Zubir beserta staf ahlinya, hadir pula anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi Hanura Drg. Suherni, perwakilan Kecamatan Kelapa Dua, Kelurahan Bojong Nangka, Kapolsek Kelapa Dua, Danramil 07/Curug, para pengurus LPMK Kelurahan Bojong Nangka, Unsur Ormas, OKP, para Ketua Rw/Rt setempat, tokoh masyarakat, alim-ulama, Karangtaruna, para pengurus DPC, PAC dan karder Partai Hanura Kabupaten Tangerang juga tamu undangan lainnya.
Di awali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, acara Sosialisasi 4 Pilar dilanjut dengan sambutan dan pemaparan H. Inas Nasrullah Zubir mengenai nilai-nilai kebangsaan yang harus tetap dipertahankan sebagai jati diri bangsa, sekaligus menghimbau masyarakat untuk menghayati Pancasila sebagai dasar negara dan dapat memelihara kearifan-kearifan lokal sebagai budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang harus bisa di banggakan.
Wakil Ketua Komisi 6 MPR-RI dari Fraksi Hanura dapil 3 Banten itupun, melanjutkan. Bahwa masyarakat Indonesia saat ini diharuskan semakin mengerti dengan perkembangan sains teknologi dunia yang semakin maju dan ilmu pengetahuan yang semakin berkembang haruslah dapat di kuasai juga oleh masyarakat Indonesia.
Saat diwawancarai wartawan, tentang apa yang akan disampaikan kepublik terkait kegiatan tersebut, Inas Nasrullah Zubir mengungkapkan. “Pada intinya majelis permusyawarahan rakyat republik indonesia, mengajak warga masyarakat supaya bisa menghayati serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam 4 pilar negara republik indonesia, seperti. Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, agar dapat sejalan dengan apa yang di cita-cita bangsa dan negara kita,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris LPMK Kelurahan Bonang, Abdullah Bawazir yang juga panitia acara, mengutarakan. Rasa terimakasih jajaran panitia terhadap kesediaan nara sumber yang berkenan hadir dan menggelar acara tersebut.
“Dengan ada pelaksanaan ini, tentunya kami pihak panitia berterimakasih kepada bapak Inas Nasrullah Zubir yang berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat bonang, dan memberikan sedikit pencerahan kepada warga masyarakat sekitar, dan dengan acara ini pula setidaknya dapat mengingatkan kembali serta menambah wawasan masyarakat tetang bagaimana tata cara berbangsa dan bernegara yang baik dan benar,” singkatnya. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − four =